Breaking News:

Rasakan Sensasi Belanja Online Lewat Teknologi 3D

Project Director FFFest Arumi Triana mengatakan bagi penggemar fashion, event belanja online, konsep 3D menjadi experience pertama di Indonesia.

IST
Ilustrasi belanja online. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Event pameran Fash Futur Fest (FFFEST) mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan sensasi belanja online melalui teknologi 3D.

Project Director FFFest Arumi Triana mengatakan bagi penggemar fashion, event belanja online, konsep 3D menjadi experience pertama di Indonesia.

Dia menerangkan pameran ini akan menyuguhkan beragam produk fashion dari sejumlah brand lokal ternama.

Baca juga: Bella Shofie Gelar Fashion Show Saat Pandemi Covid-19, Sebut Semua Modelnya Wajib Rapid Test

“Event ini adalah sebuah konsep belanja online dengan 3D Experience pertama di Indonesia, yang akan membuat pengunjung merasakan belanja online tapi dengan euforia offline. Fash Futur Fest juga akan dimeriahkan dengan ratusan brand lokal ternama yang menyediakan kebutuhan fashion anak muda terkini,” jelas Arumi dalam keterangan persnya, Kamis (17/12/2020).

ilustrasi 332
Foto ilustrasi.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Eduardus Adityo selaku Brand Owner menjelaskan Fash Futur Fest juga memberikan kesempatan pada seniman ternama Indonesia untuk berkolaborasi dengan brand lokal guna menciptakan sebuah produk yang hanya akan dijual saat event berlangsung.

Pengunjung bisa mengakses event ini secara daring di www.fffest.co pada tanggal 26 November – 27 Desember 2020.

Baca juga: Harbolnas 2020, Ada Diskon Hingga 99% di 12-14 Desember Garbolnas Lazada

“Seniman yang akan ikut serta untuk memamerkan karya seninya antara lain adalah Sir Dandy, Ican Harem, Owi Liunic, Hilarius Jason dan Yudhistira Israel atau lebih dikenal dengan sebutan Izzy,” imbuh Eduardus.

Sementara Co Founder PTS.sc Adrian Gilrandy menjelaskan Fash Future Fest merupakan puncak acara dari rangkaian program Digital Creative Millennials yang telah sukses digelar oleh PT. Prakasa Triputra Solusi atau dikenal dengan PTS.sc yang didukung oleh Telkomsel.

Sejumlah rangkaian acara sebelumnya seperti Webinar bertema “Pentingnya Transformasi Digital & Strategi Bersaing di Bisnis Online” dan Workshop “Siap Menghadapi Transformasi Digital untuk Bisnis Online” telah digelar pada 27 Oktober dan 19 November 2020.

Digital Creative Millennials bertujuan untuk mendorong kewirausahaan segmen youth atau millennials. Program ini mencakup pelatihan dan pendidikan terkait transformasi digital perusahaan maupun produk komersial dengan memberikan bantuan teknis dan pengetahuan tentang bagaimana menjalankan bisnis di era digital.

“Semoga dengan program Digital Creative Millennials ini dapat membantu creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital dan bisa membantu memasarkan produk mereka dengan cara yang sangat menarik dengan konsep 3D Experience,” pungkas Adrian.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved