Breaking News:

Baja Ringan Tahan Karat, Pilihan untuk Rumah di Pesisir Pantai yang Tingkat Korosivitasnya Tinggi

Pelaku usaha industri baja ringan meluncurkan berbagai inovasi untuk meningkatkan utilitas dan produksi.

Tribunjualbeli.com
Ilustrasi Baja Ringan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku usaha industri baja ringan meluncurkan berbagai inovasi untuk meningkatkan utilitas dan produksi.

Ini sekaligus untuk memenuhi permintaan industri konstruksi dan properti yang masih tinggi.

Salah satunya adalah PT Tatalogam Lestari yang meluncurkan produk baja ringan yang telah diekspor dan diakui kualitasnya di Australia dengan sertifikat AS 97 (Australian Standard).

Baca juga: Produsen Baja Ringan Tanam Investasi USD 4,9 Juta di Kawasan Industri Kendal

Presiden Direktur Tatalogam Group Yarryanto Rismono mengakui, tahun 2021 menjadi tahun penuh harapan dan optimisme dalam proses pemulihan ekonomi, tidak hanya di Indonesia tapi juga secara global.

Semua sektor diharapkan dapat pulih dan memberikan kontribusi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa. Salah satu cara yang dilakukan Tatalogam Group adalah dengan terus berinovasi.

Untuk itu, menyambut tahun 2021, Tatalogam Group meluncurkan dua produk baru, yaitu rangka atap baja ringan Taso Premium dan genteng metal Kusuka.

“Produk Taso Premium ini telah diekspor ke Australia dan mendapat respon yang sangat baik. Yang kedua, produk atap metal solid resin warna yaitu Kusuka," ujar Yaryyanto dalam keterangan tertulis, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Strategi Pelaku Usaha Baja Ringan Agar Bertahan di Masa Pandemi

Menurut dia, Kusuka adalah produk pertama yang menggabungkan kekuatan solid resin dan memiliki baja dasar yang lebih tebal.

Di kesempatan yang sama, Vice President Tatalogam Group, Stephanus Koeswandi menerangkan, selain inovasi Tatalogam Grup juga selalu berfokus pada kualitas.

Kedua produk yang diluncurkan ini juga sudah dibekali dengan sertifikat Standar Nasional Indonesia dengan nomor SNI 8399:2017 dan AS1397 serta memiliki sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved