Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Ini Jadwal Operasional Bank Mandiri dan BRI Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Bank Mandiri mengoperasikan sebanyak 160 cabang di seluruh Indonesia secara bergantian dalam memberikan layanan perbankan terbatas

WARTA KOTA/henry lopulalan
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri mengoperasikan sebanyak 160 cabang di seluruh Indonesia secara bergantian dalam memberikan layanan perbankan terbatas, selama periode libur Natal yakni pada 24 hingga 27 Desember 2020.

Termasuk untuk pembayaran delivery order SPBU Pertamina dan layanan weekend banking.

Baca juga: BRI Siapkan Rp 29 Triliun dan Buka 122 Unit Kerja Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Sedangkan untuk periode libur Tahun Baru 31 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021, ada sebanyak 214 cabang yang akan dioperasikan secara bergantian untuk memberikan layanan perbankan terbatas, termasuk untuk melayani pembayaran delivery order SPBU Pertamina dan layanan weekend banking.

Selain Bank Mandiri, Bank pelat merah lainnya yakni PT BRI juga memberikan layanan operasional terbatas di 122 unit kerja BRI seluruh Indonesia pada 26 dan 31 Desember dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Baca juga: Libur Natal dan Tahun Baru, Bank Tabungan Negara Siapkan Uang Tunai Rp 19,9 Triliun

Layanan terbatas ini meliputi pembukaan rekening simpanan, penarikan dan setoran ke rekening simpanan, layanan setoran pinjaman, setoran penerimaan negara, pick up services dan layanan complain handling.

Sementara jenis layanan lainnya, yakni layanan penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non BBM dari SPBU maupun merchant, BRI memberikan layanan operasional terbatas pada 26 dan 31 Desember 2020, serta 2 Januari 2021.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI A Solichin Lutfiyanto mengatakan selama periode libur Natal dan Tahun Baru ini, para nasabah juga bisa melakukan transaksi melalui aplikasi digital BRImo hingga Agen BRILink.

"Masyarakat juga dapat memanfaatkan berbagai kemudahan transaksi di BRI melalui BRImo, contact center BRI, 53 ribu ATM Link, lebih dari 460 ribu Agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 219 ribu jaringan e-channel BRI," kata Solichin.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved