Breaking News:

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 juta yang Layak Dipertimbangkan

Tidak bisa dipungkiri kalau bisnis franchise peluang dan kemudahannya lebih besar dibandingkan dengan bisnis sendiri.

Kredivo
Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 juta yang Layak Dipertimbangkan. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak bisa dipungkiri kalau bisnis franchise peluang dan kemudahannya lebih besar dibandingkan dengan bisnis sendiri. Sebab, bisnis franchise biasanya sudah memiliki dasar yang mendukung berjalannya bisnis, seperti tahap pelatihan staf, pemilihan lokasi, pencarian pemasok bahan baku dan lainnya sehingga bisnis bisa dimulai dengan lebih cepat dan mudah.

Selain itu, nama merek bisnis itu sendiri sudah besar dan dikenal banyak oleh masyarakat luas. Jadi Anda tidak perlu repot menggelontorkan uang untuk dana pemasaran untuk memperkenalkan bisnis Anda ke target pasar yang akan dituju.

Ditambah lagi dengan adanya pinjaman online cepat cair bayar bulanan dari Kredivo yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan kredit produktif demi menjalani bisnis franchise. Bunga yang diberikan pinjaman online cepat cair bayar bulanan dari Kredivo juga ringan, hanya 2,6% per bulan dengan tenor mulai dari 30 hari, 3 bulan hingga 6 bulan. Limit yang diberikan hingga Rp30 juta. Sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka bisnis baru.

Kembali bicara soal bisnis franchise, Anda harus membayar biaya awal, royalti, dan biaya lain kepada pemilik usaha franchise. Beberapa usaha franchise yang sudah memiliki nama besar, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi tak perlu khawatir, ada juga usaha franchise yang bisa dimulai dengan modal Rp5 jutaan, bahkan di bawah Rp5 juta.

Kopi Susu

pinjaman online cepat cair bayar bulanan kopi susu
Ilustrasi

Tidak bisa dipungkiri kalau kopi susu kekinian sudah jadi primadona sebagian masyarakat untuk menikmati kopi susu segar dengan campuran gula aren yang menggelitik lidah. Jika Anda memang ingin berkecimpung pada bisnis kopi, kebanyakan merek kopi susu yang sudah dikenal memang mematok biaya franchise yang tidak kecil, tapi ada juga franchise kopi susu yang lebih terjangkau.

Salah satunya adalah Nyopee yang menawarkan paket kemitraan dengan biaya mulai dari Rp5 jutaan pada calon pemegang franchise-nya. Melihat popularitas kopi susu saat ini, terutama di kalangan anak muda, modal ini tentu tidak besar dan berpeluang mendapatkan balik modal dalam waktu yang tidak lama.

Bakso

pinjaman online cepat cair bayar bulanan bakso
Ilustrasi

Hampir semua orang suka bakso, karena bakso bisa dibilang menjadi salah satu jajanan favorit masyarakat Indonesia. Bila diperhatikan, pasti ada saja tukang bakso di warung kecil, di gerobak yang didorong penjual bakso keliling, hingga ke restoran besar. Oleh karena itu, usaha franchise bakso merupakan usaha yang pelanggannya tidak akan surut.

Nah, salah satu franchise bakso murah di bawah Rp5 juta yang bisa Anda jadikan bisnis dengan memanfaatkan pinjaman online cepat cair bayar bulanan adalah Bakso Benhil. Dengan biaya sekitar Rp4 juta, Anda akan mendapatkan bahan baku produk hingga sekitar 500 porsi. omzet jutaan rupiah bisa Anda dapat bila Anda berhasil memasarkan produk ini.

Dimsum

pinjaman online cepat cair bayar bulanan Dimsum
Ilustrasi

Dimsum adalah camilan asal China khas Hokkien yang disajikan dalam keranjang bambu. Pada awal kemunculannya, dimsum hanya bisa dicicipi di hotel atau restoran mewah dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Namun kini, dimsum sudah banyak dijajakan di konter pinggir-pinggir jalan, di gerai dimsum yang berada di dalam mall hingga dijual secara online.

Semakin banyaknya pelaku bisnis yang mengolah dimsum dan menawarkannya dengan harga terjangkau, camilan ini memang memiliki peluang bisnis yang tinggi. Salah satu franchise dimsum murah di bawah Rp5 juta yang bisa Anda jadikan bisnis dengan memanfaatkan pinjaman online cepat cair bayar bulanan adalah Dimsum 14.

Paket kemitraan reseller Dimsum 14 senilai Rp5 juta yang mendapat bahan baku sebanyak 100 porsi. Ada pula paket kemitraan gerai dengan investasi sebesar Rp8 juta. Anda bisa  mendapatkan ragam fasilitas, seperti gerobak, peralatan lengkap, dan bahan baku 100 porsi.

Thai Tea

pinjaman online cepat cair bayar bulanan thai tea
Ilustrasi.

Thai Tea merupakan minuman susu teh dari Thailand yang sempat hits di kalangan milenial. Teh unik ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan teh lainnya, yaitu warnanya yang pekat, aromanya lebih kuat, kaya akan aroma vanila yang menyegarkan, dan memiliki citarasa yang manis, gurih, juga creamy pada saat bersamaan.

Salah satu franchise Thai Tea murah di bawah Rp5 juta yang bisa Anda jadikan bisnis dengan memanfaatkan pinjaman online cepat cair bayar bulanan adalah Chagocha Thai Tea. Untuk bermitra dengan Chagocha Thai Tea, Anda hanya harus mengeluarkan modal minimal Rp 4,5 juta saja dan sudah mendapatkan bonus berupa semua kelengkapan usaha ditambah bonus booth portable dan 100 cup bahan baku.

Cheese Tea

pinjaman online cepat cair bayar bulanan chees tea
Ilustrasi

Setelah ramai minuman Bubble Tea atau Boba, ada lagi minuman hits yang sedang naik daun di Indonesia, yaitu cheese tea. Eits, ini bukan teh celup pakai keju parut ya, melainkan teh hijau atau teh hitam dengan lapisan keju cair kental diatasnya dan butiran susu coklat sebagai topping-nya. Rasa unik yang disajikan membuat para kaum milenial menyukai minuman ini.

Peluang untuk meraih keuntungan dari bisnis franchise cheese tea pun cukup besar, terutama bila modal awalnya tidak terlalu besar. Salah satu usaha franchise yang bisa jadi pilihan Anda adalah Cheezit Tea yang paket waralabanya mulai dari Rp5,5 juta.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved