Breaking News:

Tokio Marine Optimistis Perekonomian Indonesia akan Tumbuh Lebih Baik Tahun 2021 

Dalam kesempatan yang sama Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan dua produk asuransi jiwa terbarunya TM Idaman dan TM Warisan

Kontan/Baihaki
Tokio Marine Life Insurance 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Indonesia melalui Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita optimistis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2021 ini akan menyentuh angka positif 4,5 hingga 5,5 persen.

Tak hanya Indonesia, berbagai lembaga internasional pun mengumandangkan keyakinan bahwa perekonomian global akan tumbuh positif di 2021.

Seperti Organization for Economic Co-operation and Development yang memprediksi perekonomian global akan tumbuh 4,0 persen, lalu International Monetary Fund memprediksi pertumbuhan 5,2 persen dan Asian Development Bank yang memprediksi pertumbuhan 5,3 persen.

Optimisme yang sama pun diusung oleh Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang menggebrak tahun 2021 ini dengan acara Virtual National Kick Off 2021 yang bertemakan, Bigger, Bigger, Better, Bolder, Rabu (6/1/2021).

Presiden Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong memaparkan, acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga pemasar atas pencapaiannya sepanjang tahun 2020, sekaligus menyampaikan target pencapaian perusahaan di tahun 2021 beserta program-program perusahaan untuk mendukung tenaga pemasar di tahun 2021 di era new normal.

Sekaligus, dalam kesempatan yang sama Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan dua produk asuransi jiwa terbarunya TM Idaman dan TM Warisan.

Baca juga: Kiat Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal Ala Tokio Marine Life Insurance Indonesia

Presiden Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong memaparkan, tema yang diusung bermakna Tokio Marine Life Insurance Indonesia akan menjadikan bisnis asuransi ini menjadi “lebih besar” (BIGGER), melakukan segalanya dengan “lebih baik” (BETTER).

“Pada akhirnya, kita harus bersedia mengambil risiko dengan penuh perhitungan serta memiliki cara berpikir kreatif (think outside the box) dan menjadi “lebih berani” (BOLDER) di dalam menyusun strategi serta melaksanakannya,” kata Chee Kong.

Adapun Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menyampaikan, di acara Virtual National Kick Off 2021 ini, para tenaga pemasar juga mendapatkan sesi motivasi dari motivator terkenal, James Gwee.

“Di mana sesi yang bertajuk Fire Up Your Best Performance in 2021 diadakan khusus untuk para tenaga pemasar agar bersemangat serta optimistis untuk menghadapi berbagai tantangan khususnya di masa new normal/pandemi ini serta dapat melampaui target di tahun 2021,” jelas Nelly.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved