Breaking News:

Dukung Produktivitas Penggunanya, Gojek Hadirkan Sejumlah Inovasi di 2021

Gojek siap menghadirkan inovasi baru untuk mendukung produktivitas dan mengurangi kecemasan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghadapi 2021, Gojek siap menghadirkan inovasi baru untuk mendukung produktivitas dan mengurangi kecemasan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Chief Transport Officer Gojek Group Raditya Wibowo menyebutkan, inovasi ini merupakan sebuah inisiatif di 2021 untuk meningkatkan layanan Gojek melalui fitur-fitur terbaru.

"Salah satu inovasi yang akan dihadirkan pada 2021 diantaranya, GoCorp yang merupakan layanan untuk kebutuhan korporasi dengan biaya rasional," kata Raditya dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Gojek Keluhkan Bisnis Transportasi Online Terpukul Pandemi Covid-19

Ia juga menyebutkan, pada 2021 ini Gojek ingin memperkuat komitmen menciptakan teknologi ramah lingkungan melalui fitur GoGreneer yang di dalamnya ada program uji coba kendaraan listrik, carbon offset dan uji emisi kendaraan bermotor.

"Melalui program ini tentunya kami ingin layanan yang dihadirkan oleh Gojek semakin ramah lingkungan, dengan mencoba kendaran listrik yang digunakan mitra driver," ucap Raditya.

Selain itu lanjut Raditya, ada fitur GoTransit yang akan ditingkatkan di 2021 ini. Melalui fitur ini pengguna layanan Gojek, dapat mengetahui rute perjalanan yang lebih efisien dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

"Fitur ini juga memberikan informasi perkiraan waktu perjalanan, hingga harga moda transportasi yang dipakai. Contohnya, saat pengguna menggunakan layanan Kereta Commuter Line dan ingin melanjutkan perjalanan dengan GoRide maka akan ada perkiraan waktu ke tempat tujuan," kata Raditya.

Tak hanya itu saja, Raditya juga mengungkapkan, Gojek akan melakukan penguatan inovasi dari J3K (Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan dan Jaga Keamanan) untuk memberikan layanan terbaik di tengah pandemi Covid-19.

"Selain hal itu, kami juga menyiapkan sejumlah fitur untuk mendukung mobilitas pengguna lebih aman dan nyaman seperti fitur pembayaran tol dan parkir tanpa menggunakan uang tunai," kata Raditya.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved