Breaking News:

Saat Pandemi, Pembayaran Online Lintas Negara Makin Diminati

Solusi pembayaran online telah menjadi pilar utama bagi kelanjutan bisnis selama pandemi Covid-19.

DOK.
ILUSTRASI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Solusi pembayaran online telah menjadi pilar utama bagi kelanjutan bisnis selama pandemi Covid-19.

Pasalnya, memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk tetap melakukan pembayaran rutin tanpa resiko kesehatan bagi para pegawai.

Berita baiknya, ekosistem pembayaran Indonesia terbukti mampu menangani lonjakan transaksi online selama tahun 2020. 

Peluang ini yang dimanfaatkan oleh Wallex sebagai platform spesialis transaksi outbound internasional yang aman di Indonesia.

Baca juga: Pengemudi Ojek Online Berharap Operasional Restoran Tidak Dibatasi

Wallex pun telah diterima oleh pasar dengan baik, sehingga mampu melejit menjadi pilihan utama di antara perusahaan-perusahaan di Indonesia. 

Keunggulan Wallex terletak pada kemahirannya untuk melampaui tantangan yang umumnya dihadapi oleh solusi pembayaran online ke luar negeri.

Wallex berhasil mengoperasikan bermacam-macam faktor krusial, antara lain kedinamisan nilai tukar mata uang secara real-time, pengintegrasian dengan bank mancanegara, dan kelengkapan perizinan yang sangat ketat bagi solusi pembayaran.

Baca juga: Rugikan Customer Rp 17 Miliar, Polisi Ringkus Pemilik Situs Belanja Online GrabToko

Dengan demikian, Wallex menjadi solusi mumpuni di era new normal. 

“Semakin banyak perusahaan di Indonesia mengadopsi solusi online kami sebab mereka ingin menghindari aktivitas pergi ke kantor cabang bank saat melakukan transaksi ke luar negeri,” jelas Hiro Kiga, COO Wallex dalam keterangan resmi, Kamis (14/1/2021). 

Dia menambahkan, mereka menyadari bahwa mereka dapat menghemat waktu dan biaya dengan menggunakan Wallex untuk melakukan pembayaran online. Wallex adalah segelintir solusi yang hadir sejak awal di Indonesia untuk membantu bisnis mengirim uang ke luar negeri secara online sepenuhnya.

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved