Breaking News:

Bisnis Properti Diyakini Rebound di 2021, Modernland Pasarkan Apartemen Baru di  Tangerang

Proyek properti yang mulai dipasarkan Modernland tahun ini adalah Apartemen Fairway Place Golf Residence di atas lahan seluas 3,4 ha

ist
Maket Apartemen Fairway Place Golf Residence di Kota Modern, Kota Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang terjadi sepanjang 2020 menjadi tantangan terberat bagi pelaku bisnis properti. Namun memasuki 2021 ini bisnis properti diyakiniakan perlahan rebound alias kembali pulih.

Dilandasi hal itu, PT Modernland Realty Tbk memberanikan diri memasarkan proyek apartemen baru di Kota Tangerang.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, pulihnya properti ditandai keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung tahun 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021.

"Hal ini tentu menimbulkan optimisme dan sentimen pasar yang positif serta harapan kepada pemulihan ekonomi dan sektor properti akan kembali bergairah setelah sempat mengalami keterpurukan," kata Helen dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

"Kami melihat prospek bisnis properti di tahun 2021 yang lebih baik, sehingga kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang ada," katanya.

Baca juga: MSU Serah Terimakan 2.000 Unit Apartemen di Distrik 1 Meikarta

Proyek properti yang mulai dipasarkan Modernland tahun ini adalah Apartemen Fairway Place Golf Residence di atas lahan seluas 3,4 ha yang terletak di Kota Modern, sebuah kawasan perumahan skala kota (township) di jantung Kota Tangerang, Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang.

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. It’s Time to Buy.

Baca juga: BTN: Sektor Perumahan Tumbuh di Pasar Hunian Pertama

Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk., tentunya akan menguntungkan konsumen.

Dan kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini,” ujar Helen.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved