Breaking News:

Ajak Milenial Kurangi Aktivitas Keluar Rumah, TwoSpaces Luncurkan Program Onyva

Program itu diberikan untuk mengajak masyarakat kurangi komuter dan aktivitas keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

TwoSpaces
TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living. 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TwoSpaces sebuah space operator di Jakarta meluncurkan rewards program bernama Onyva.

CEO TwoSpaces Ronni Sofrani menjelaskan program ini untuk mendukung perubahan gaya hidup baru, bekerja, dan beraktivitas.

Program itu diberikan untuk mengajak masyarakat kurangi komuter dan aktivitas keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga: Coworking Space Premium APSpace Dibuka di Bandara Soetta

“Guna mengajak masyarakat khususnya Senior Millenials untuk mengurangi komuter dan aktivitas keluar rumah, kami meluncurkan rewards program bernama Onyva yang memberikan cashback menarik bagi mereka yang menggunakan ruang baik untuk tinggal maupun bekerja di TwoSpaces,” papar Ronni dalam keterangan tertulis, Jumat (22/1/2021).

Lewat Rewards Program bernama Onyva ini, setiap transaksi penggunaan coworking dan coliving melalui mobile aplikasi dan website TwoSpaces, akan mendapatkan cashback 15 persen dari nilai transaksi hingga Rp 200 ribu dalam bentuk poin.

Nantinya poin ini dapat langsung digunakan untuk membeli kamar coliving, ruang coworking, ataupun berbelanja di coretail mulai dari laundry, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga jajan makanan dan minuman.

Baca juga: Tren Bekerja di Luar Kantor, TwoSpaces Luncurkan Digital Branch

“Selain itu kami juga memiliki opsi metode pembayaran yang beragam dan flexible. Terdapat cicilan 0 persen, pembayaran melalui dompet digital dan masih banyak lagi. Opsi ini memudahkan sekaligus memiliki banyak promo pembayaran yang menarik sebagai tambahan potongan harga atas cashback dari Rewards Program kami ini, ” tutup Ronni.

TwoSpaces menyediakan ruang tinggal coliving mulai dari Rp 2.5 juta per bulan dan ruang kerja private mulai dari Rp 1.3 juta per ruangan per bulan serta ruang retail Rp 1.5 juta per bulannya.

Biaya sewa tersebut sudah termasuk internet access.

Ronni menjelaskan bahwa kebutuhan ruang untuk tinggal dan bekerja yang terintegrasi dalam 1 tempat telah menjadi kebutuhan yang mulai dicari banyak orang.

“Cara bekerja saat ini dan masa depan adalah sistem hybrid yang artinya mengkombinasikan bekerja di kantor dan bekerja dari rumah,” tuturnya.

Namun banyak dari mereka yang tidak dapat bekerja secara produktif di rumah disebabkan oleh berbagai alasan mulai dari akses internet yang tidak memadai, gangguan dari anggota keluarga lain, hingga keterbatasan tempat di dalam rumah.

Lewat proyek yang dikelola TwoSpaces, kini bisa dengan mudah mendapatkan ruang kerja dekat rumah bahkan dapat tinggal dan bekerja dalam satu tempat.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved