Breaking News:

Crown Bukukan Transaksi Rp 65 Miliar untuk Proyek Apartemen Artis di Sydney

Hal yang menarik adalah sebagian transaksi penjualan yang terjadi, tercipta secara online atau melalui konferensi Zoom.

HO/dok.CrownGroup
Hunian apartemen high rise Artis di Kota Sydney, Australia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTACrown Group, perusahaan pengembang berbasis di Sydney, Australia, membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp 65 miliar di Desember 2020 dari proyek hunian apartemen Artis.

Proyek hunian Artis di Australia, penjualannya di Indonesia diluncurkan di Jakarta pada 12 Desember 2020 saat DKI Jakarta dalam status PSBB.

Namun minat para calon investor memiliki unit hunian di proyek ini.

“Antusiasme para calon investor sungguh di luar dugaan kami sebelumnya. Meskipun dengan protap Covid-19 yang sangat ketat dan unit yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia sangatlah terbatas, mereka masih rela menunggu giliran untuk bisa berkomunikasi langsung dengan perwakilan penjualan Crown Group Indonesia," ujar Head of Sales & Marketing Crown Indonesia, Tyas Sudaryomo dalam diskusi zoom dengan media, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Bisnis Properti Diyakini Rebound di 2021

Hal yang menarik adalah sebagian transaksi penjualan yang terjadi, tercipta secara online atau melalui konferensi Zoom.

Artis merupakan proyek hunian vertikal pertama dari Crown Group yang pemasarannya diluncurkan pertama kali di Indonesia dan selanjutnya juga akan dipasarkan di Sydney, Melbourne dan China.

Proyek hunian ini didesain Koichi Takada Architects, terinspirasi dari seni menggambar yang memunculkan konsep desain Art in Motion yang memiliki dua menara putih melengkung mencolok dikelilingi pita putih yang berliku-liku.

Baca juga: Kasus Covid-19 meningkat jelang Natal, Sydney batasi pergerakan warga

Desain konsep Artis juga menggambarkan semangat Crown Group untuk semangat inovasi yang berkelanjutan, sekaligus sebagai salah satu pengembang swasta terbesar di Australia.

Apartemen Artis berdiri di atas lahan sudut seluas 2070 meter persegi di 175 Sturt Street, Sydney, dan terdiri dari 153 unit apartemen dengan tipe satu, dua dan tiga kamar tidur yang mewah serta griya tawang.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved