Breaking News:

Iklan Tembus 20 Juta Kali Tayang, KB Kookmin Bank: Terima Kasih Nasabah Indonesia

Satu bulan sejak tayang perdana di Desember 2020, iklan pemasaran KB Kookmin Bank menembus 20 juta kali tayang di YouTube, Facebook dan Instagram

dok. KB Kookmin Bank
Iklan pertama KB Kookmin Bank yang menampilkan boyband BTS menembus 20 juta kali tayang di YouTube, Facebook dan Instagram di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam waktu satu bulan sejak tayang perdana di Desember 2020, iklan pemasaran pertama KB Kookmin Bank telah mencapai 20 juta kali tayang di YouTube, Facebook dan Instagram.

KB Kookmin menilai capaian itu dapat dilihat sebagai dukungan atas kehadiran mereka dengan memberikan komentar seperti:

"Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar TV setiap kali iklan ini muncul'; ‘Saya berharap pertemuan kedua bank ini akan menguntungkan bagi kedua negara'; 'Saya berharap KB Kookmin Bank dapat berkontribusi dalam pengembangan jasa keuangan di Indonesia', dan lain sebagainya.

Baca juga: Gaet BTS, Bank KB Kookmin Kenalkan Kampanye Periklanan Pertama di Indonesia

Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank, Selasa (2/2/2021) mengatakan, respon positif ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat bahwa KB Kookmin Bank memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya di bidang finansial di Indonesia dengan menggandeng bintang besar global BTS sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

Baca juga: Bos Bukopin: Segmen Pasar Makin Variatif Setelah Masuknya Kookmin

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekatlagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank,” ujar Jin-young Kim. (Kontan/*)

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved