Gandeng ITDC, Angkasa Pura I Dukung Perhelatan MotoGP 2021

Faik Fahmi mengatakan, pihaknya mendukung penuh perhelatan MotoGP di Indonesia, dalam hal ini di Nusa Tenggara Barat.

Editor: Eko Sutriyanto
TRIBUNNEWS.COM/RIA A
Dirut AP I Faik Fahmi saat ditemui di Plaza Senayan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) melalui anak usahanya Angkasa Pura Suport mendukung perhelatan MotoGP 2021 di Mandalika - Lombok.

Kepastian dukungan tersebut melalui penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai Facility Management dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Penandatanganan MoU ini dilakukan secara virtual oleh Direktur Utama Angkasa Pura Supports Desy Sulistyorini bersama Direktur  Pengembangan Bisnis ITDC Emma Widiastuti di Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi mengatakan, pihaknya mendukung penuh perhelatan MotoGP di Indonesia, dalam hal ini di Nusa Tenggara Barat.

"Kami sangat menyambut baik terjalinnya sinergi antara Angkasa Pura Supports dan ITDC dalam mendukung dan menyukseskan perhelatan MotoGP 2021 di Mandalika," jelas Faik dalam keterangannya, Kamis (11/2/2021).

Kerjasama ini merupakan landasan bagi Angkasa Pura Support untuk menyusun studi kelayakan dan menjajaki kerjasama terkait operasional di bidang penyediaan tenaga kerja & peralatan dalam rangka mendukung penyelenggaraan MotoGP 2021 di Mandalika. 

Sehingga nantinya dapat mendukung pembentukan kerjasama operasional dan pemanfaatan sumber daya lainnya antara Angkasa Pura Supports dengan ITDC.

Baca juga: Viral Seorang Ibu Review Makanan Menggunakan Istilah Unik, dari Takendol-kendol hingga Blaem-blaem

Layanan Facilities Management atau pemeliharaan fasilitas yang ditawarkan Angkasa Pura Supports bertujuan untuk memberikan pelayanan mulai dari penyediaan alat, pengelolaan, dan pemeliharaan aset.

Faik melanjutkan, hal ini juga bagian dari rencana strategis perusahaan, dan perseroan telah menetapkan tahun 2021 sebagai tahun kebangkitan peran dari Anak Perusahaan. 

"Ini menjadi kunci utama untuk mengembangkan portofolio bisnis dan meraih sumber pendapatan baru di luar core bisnis utama," kata Faik Fahmi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved