Breaking News:

Indodax Tingkatkan Literasi Aset Kripto Lewat Kompetisi Trading Bitcoin

Oscar Darmawan mengatakan, trading contest dilakukan langkah meningkatkan literasi keuangan digital dengan aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
CEO & Founder Go Jek Nadiem Makarim (kedua kiri) berbincang dengan Head Of Digital Banking Bank BTPN Peterjan Van Nieuwenhuizen (tengah), CEO Bitcoin Indonesia Oscar Darmawan (kedua kanan), President Comissioner Kartuku Niki Luhur (kanan), dan Director of Business Development OgilvyPR Vishnu Mahmud (kiri) pada acara GMIC Indonesia 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (26/9/2017). GMIC merupakan ajang pendorong penggiat teknologi membangun masa depan digital yang menghadirkan beberapa tokoh teknologi dunia sebagai pembicara kunci. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan startup Bitcoin dan aset kripto exchanges, Indodax kembali menggelar event tahunan Trading Contest dan Photo Contest dalam rangka HUT kali ketujuh. 

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan, trading contest dilakukan langkah meningkatkan literasi keuangan digital dengan aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain.

Menurutnya, kompetisi ini juga sebagai bentuk menumbuhkan trader baru di Indonesia.

“Kita ingin meningkatkan animo member dan masyarakat Indonesia untuk trading aset kripto, seperti Bitcoin dan lain-lain,” ungkap Oscar, Selasa (15/2/2021). 

Dia menyebutkan, Indodax juga memiliki tujuan untuk meningkatkan edukasi. 

Saat ini, Indodax merupakan perusahaan crypto asset exchange yang memiliki member paling banyak di Indonesia, yaitu 2,5 juta member. 

Indodax juga menghadirkan aset kripto paling banyak di Indonesia dengan 114 aset kripto. 

“Kami menghadirkan banyak aset kripto yang bisa menjadi pilihan member atau masyarakat untuk trading,” jelasnya.   

Oscar  juga menyebutkan trading contest ini sangat menarik mengingat harga Bitcoin, Ethereum dan aset kripto yang lain menunjukkan peningkatan pada setengah tahun terakhir membuat banyak manfaat ekonomi bagi para trader kripto. 

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved