Breaking News:

Astra Life Kenalkan Produk Asuransi dengan Santunan Rawat Inap Hingga Rp 1 Juta Per Hari

Flexi Health memiliki sejumlah manfaat untuk jaminan kesehatan dan nasabah mendapat manfaat santunan rawa inap hingga Rp 1 Juta per hari.

dok.
Iustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Astra, Astra Life, memperkenalkan dua produk asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan untuk merespon kondisi pandemi saat ini.

Produk tersebut bernama Flexi Health dan Medicare Premier. Kedua produk asuransi ini memiliki sejumlah manfaat lebih untuk memproteksi diri.

Flexi Health memiliki sejumlah manfaat untuk jaminan kesehatan dan nasabah mendapat manfaat santunan rawa inap hingga Rp 1 Juta per hari.

Sementara Medicare Premier merupakan produk asuransi tambahan yang memberikan manfaat jaminan perawatan medis yang menyeluruh.

Produk ini bersifat premium artinya berlaku hingga ke seluruh dunia tanpa khawatir akan inflasi akibat kenaikan harga biaya kesehatan.

Baca juga: AXA Magnificent Link Jawab Kebutuhan Asuransi Masyarakat Menengah-Atas di Masa Pandemi

“Kami ingin semakin dekat dan menjadi jawaban atas kebutuhan asuransi jiwa dan kesehatan yang diperlukan masyarakat melalui inovasi produk dan layanan melalui akselerasi digital," ujar Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life saat peluncuran Flexi Health dan Medicare Premier Astra Life secara virtual, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Prudential Kenalkan Santunan Rawat Inap Pascavaksinasi Bebas Biaya

Astra Life juga meluncurkan kampanye untuk mengajak masyarakat sadar akan pentingnya memiliki proteksi kesehatan melalui tagline "Urusan Sehat No Worries #iGotYourBack".

Direktur Astra Life, Sri Agung Handayani menyampaikan, dalam kondisi pandemi saat ini, risiko kesehatan masih menjadi problem serius sampai waktu yang tak menentu.

Baca juga: Kiat Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal Ala Tokio Marine Life Insurance Indonesia

Flexi Health menawarkan manfaat santunan rawat inap hingga 1 juta per hari dan tanpa cek medis. Di produk ini pelanggan dapat mengatur sendiri berbagai manfaat tambahan.

Fasilitas santunan ini mencakup rawat inap ICU, penggantian biaya pembedahan, santunan penyakit kritis, dan lain-lain, dengan premi mulai belasan ribu rupiah per bulan.

Medicare Premier memberikan jaminan perawatan rumah sakit hingga 30 miliar per tahun dengan kamar privat.

Biaya perawatan dibayarkan sesuai tagihan berdasarkan plan yang dimiliki dengan fasilitas kartu ‘cashless’. 

Perlindungan hingga usia 99 tahun ini, mencakup berbagai perawatan mulai dari sebelum rawat inap hingga setelah rawat inap, akomodasi pendamping dan diperkaya dengan manfaat tambahan rawat jalan dan gigi.

Medicare Premier dapat juga ditambahkan pada produk asuransi dasar AVA iBright yang dapat diperoleh melalui Financial Network Advisor Astra Life.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved