Breaking News:

Foto-foto Penampakan Rel Menggantung di Petak Antara Stasiun Kedunggedeh dan Lemah Abang

Rel kereta api di petak antara stasiun Kedunggedeh dan Lemah Abang terendam air dan sebagian menggantung akibat luapan sungai Cibeet dan Citarum

KAI Daop 1
Penampakan rel menggantung di petak antara Stasiun Kedunggedeh dan Lemah Abang, Minggu (21/2/2021). Kondisi ini menyebabkan sejumlah perjalanan kereta jarak jauh dibatalkan. 

 Laporan Wartawan Tribunnews, Willy Widianto   
 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rel kereta api di petak antara stasiun Kedunggedeh dan Lemah Abang terendam air dan sebagian menggantung akibat luapan sungai Cibeet dan Citarum yang menyebabkan banjir.

Ada rel yang melengkung dan menggantung akibat batu balas yang kena gerusan air sungai yang meluap. Rel kereta api terendam hingga 150 sentimeter di atas kop rel.

Rel menggantung2
Penampakan rel kebanjiran di petak antara Stasiun Kedunggedeh dan Lemah Abang, Minggu (21/2/2021). Kondisi ini menyebabkan sejumlah perjalanan kereta jarak jauh dibatalkan.

Kondisi jalur rel yang terdampak banjir belum dapat dilalui untuk perjalanan kereta api.

Baca juga: Rel Terendam, Semua Perjalanan Kereta Jarak Jauh dari Gambir dan Senen Hari Ini Kembali Dibatalkan

Seperti Ahad kemarin, pada Senin 22 Februari 2021 hari ini seluruh perjalanan kereta api jarak jauh keberangkatan Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen kembali dibatalkan.

Rel menggantung3
Begini kondisi rel yang terendam banjir di petak antara Stasiun Kedunggedeh dan Lemah Abang, Minggu (21/2/2021). Kondisi ini menyebabkan sejumlah perjalanan kereta jarak jauh dibatalkan.

Total terdapat 15 KA yang dibatalkan dari area Daop 1 Jakarta. 7 KA dari Stasiun Pasar Senen dan 8 KA dari Stasiun Gambir.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved