Breaking News:

Masa Pensiun Produktif Berkat Program Wirausaha Pintar TASPEN

Langkah TASPEN demi mencapai kepuasan para peserta, digencar dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang telah dimiliki dengan berbagai inovasi.

Taspen
Dalam mensejahterakan ASN, TASPEN hadir dengan program Wirausaha Pintar. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang mengelola Jaminan Sosial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara melalui program Pensiun, Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM), TASPEN berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi semua peserta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Langkah TASPEN demi mencapai kepuasan para peserta, digencar dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang telah dimiliki dengan berbagai inovasi unggulan.

Dalam mensejahterakan ASN, TASPEN hadir dengan program Wirausaha Pintar. Program Wirausaha Pintar merupakan bentuk layanan extra miles dari TASPEN kepada para ASN dan pensiunan guna memperhatikan kesejahteraan dan kelangsungan hidup ASN di hari tua.

Tujuan dari program ini adalah memberikan pemahaman dan membuka mindset serta minat ASN terhadap wirausaha melalui pembekalan-pembekalan guna mempersiapkan ASN menghadapi masa purnatugas.

Program Wirausaha Pintar hadir untuk para ASN menjelang pensiun 2-3 tahun dengan pemberian sosialisasi mengenai materi entrepreneurship sehingga mereka dapat mandiri secara finansial dan tetap produktif di hari tua.

Melalui program Wirausaha Pintar ini, tentunya juga memiliki dampak terhadap terbukanya lapangan kerja baru yang dapat dijadikan sebagai sarana pemberdayaan masyarakat di lingkungannya, sehingga kesejateraan tidak hanya dinikmati oleh ASN/pensiunan tetapi juga oleh masyarakat setempat.

Program ini telah mendapatkan apresiasi dari Kementerian PAN-RB dengan masuk ke Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2019 dan TOP Inovasi Pelayanan Publik Kategori Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2020 yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjahjo Kumolo.

PT TASPEN (Persero) akan terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta meningkatkan kesejahteraan peserta.

Sebagai kanal informasi lebih lanjut dapat diakses melalui TASPEN Care: tcare.taspen.co.id/tcare, Call Center (1500-919) dan sosial media  TASPEN di IG: @taspen.kita, Fanpage FB: @officialtaspen, Twitter: @taspen, YouTube: TASPEN. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved