Breaking News:

Solusi Meningkatkan Kesejahteraan dan Perlindungan Asuransi 6 Jenis Penyakit Kanker Kaum Perempuan

UOB Indonesia satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang tawarkan solusi keuangan gabungan tabungan dengan perlindungan asuransi penyakit kritis

freepik
Ilustrasi tabungan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  UOB Indonesia meluncurkan produk tabungan baru UOB Lady’s Account yang dirancang bagi kaum perempuan agar mereka dapat meningkatkan kesejahteraan finansial mereka dan  memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis jika menderita penyakit kanker dalam kondisi kritis.

UOB Indonesia satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang menawarkan solusi keuangan yang menggabungkan tabungan dengan perlindungan asuransi penyakit kritis terhadap enam penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan.

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan bahwa UOB Indonesia terus berkomitmen melayani nasabah perempuan yang mencakup 44 persen dari seluruh pemegang rekening UOB Indonesia.

Selain itu, menurutnya, UOB Indonesia juga berkomitmen membantu nasabah perempuan meraih aspirasi keuangan mereka serta menikmati ketenangan pikiran dengan adanya asuransi kesehatan.

“UOB Indonesia berkomitmen memberikan layanan konsultasi kesejahteraan finansial terbaik kepada nasabah perempuan, tidak hanya dalam membantu mengembangkan portofolio keuangan mereka, tetapi juga melindungi aset mereka dari risiko.

Baca juga: Kerek Dana Murah, Bank MNC Genjot Produk Tabungan

Dengan adanya peningkatan jumlah kasus kanker di kalangan kaum perempuan pada tahun 2020, kami telah bermitra dengan Prudential Indonesia untuk merancang rekening tabungan yang melindungi pemegang rekening terhadap enam jenis kanker yang kerap diderita kaum perempuan,” ujarnya saat temu media daring, Senin (1/3/2021).

Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer, Prudential Indonesia menyatakan, pihaknya memahami bahwa peremuan memang lebih rentan terhadap risiko kesehatan, salah satunya penyakit kanker yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan fisik dan mental.

Melalui kolaborasi strategis kami dengan UOB Indonesia, para peremuan kini dapat menikmati jaminan akses perlindungan kesehatan melalui Lady’s Account Critical Cover, produk asuransi penyakit kritis yang mencakup enam penyakit kanker yang kerap diderita oleh para perempuan.

Pengembangan produk tabungan UOB Lady’s Account ini merupakan bagian dari kemitraan strategis regional UOB dengan Prudential.

Jenis tabungan ini juga tersedia bagi nasabah di Malaysia dan Singapura.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved