Breaking News:

Adhi Commuter Properti Kembangkan Apartemen Berkonsep TOD di Cibubur

LRT City Cibubur menuju pintu tol Jagorawi dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Transmart, Cibubur

dok. ACP
Hunian berkonsep TOD, LRT City Cibubur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. resmi meluncurkan hunian berkonsep transit oriented development (TOD) yang diberi nama LRT City Cibubur.

Hunian apartemen dan area komersial dengan konsep alam ini dibangun di atas lahan seluas 5 ha dan berlokasi 0 km dari Stasiun LRT Harjamukti untuk mempermudah akses ke transportasi umum.

Project Director LRT City Cibubur, Arifah Rahmayanti menjelaskan, hunian ini dilengkapi pula dengan jalur pedestrian yang lebar dan nyaman untuk pejalan kaki dan pengguna sepeda  menuju stasiun LRT.

Dijelaskan, dari LRT City Cibubur menuju pintu tol Jagorawi dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Transmart, Cibubur Junction dan Plaza Cibubur serta sejumlah rumah sakit.

Baca juga: Jelang Pergantian Tahun, Transpark Cibubur Serah Terima Unit Apartemen ke Konsumen

Fasilitas pendukung di LRT City Cibubur adalah Promenade Skywalk yang merupakan jembatan penghubung antar bangunan dalam kawasan sekaligus pilihan akses bagi penghuni untuk berkeliling kawasan dari dalam bangunan, sembari menikmati area komersial yang tersedia.

LRT City Cibubur mengusung konsep Biophilic Design yang menghadirkan kembali unsur alam ke dalam kawasan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental bagi para penghuni.

Fasilitas olahraga untuk penghuni antara lain Wall Climbing, Private Oasis, Jogging Track, dan fasilitas bermain anak serta tempat ibadah dan saat ini juga sedang dibangun fasilitas Edible Garden untuk mereka yang hobi bercocok tanam.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved