Anindya Bakrie Dapat Dukungan dari Gubernur Sumut Jadi Ketum Kadin

Anindya Bakrie mengunjungi orang nomor satu di Sumatera Utara ditemani oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut, Ivan Batubara

Editor: Toni Bramantoro
ist
Anindya Bakrie bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa petang, 2 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kandidat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pusat, Anindya Novyan Bakrie, bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa petang (2/3/2021)

Anindya Bakrie mengunjungi orang nomor satu di Sumatera Utara itu ditemani oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut, Ivan Batubara bersama rombongan.

Calon kuat Kadin Indonesia itu melakukan pertemuan dengan mantan Ketua Umum PSSI itu, sekitar 15 menit.

Setelah itu, Anindya Bakrie pamit dan meninggalkan rumah dinas Gubernur Sumut.

"Terima Kasih pak Gubernur," ungkap Anindya Bakrie.

"Semoga sukses dan sehat selalu," timpal Edy Rahmayadi kepada Anindya Bakrie.

Seperti diketahui, nama Anindya Bakrie mencuat sebagai calon kuat Ketua Umum Kadin Indonesia menjadi pengganti Rosan Perkasa Roeslani.

Anin, sapaan akrabnya, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Kadin Indonesia.

Sosok Anin dinilai pantas menjadi pimpinan asosiasi pengusaha nasional itu. Segudang pengalamannya di dunia usaha jadi nilai tambah untuk memimpin organisasi tersebut. Kredibilitasnya pun tak diragukan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved