Breaking News:

Pengembang Sambut Tol Depok-Antasari dengan Revitalisasi Proyek Hunian Landed House

engembang properti menyambut baik beroperasinya ruas jalan Tol Simatupang melalui pintu Tol Depok – Antasari

ist
Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti menyambut baik beroperasinya ruas jalan Tol Simatupang melalui pintu Tol Depok – Antasari yang kini menyambung sampai ke Sawangan, Depok.

Pengembang PT Kuripan Raya kini meevitalisasi dan meluncurkan kembali proyek hunian landed house Telaga Kahuripan dengan konsep yang modern dan harmonis, dengan suasana alam yang tetap menjadi andalannya.

Proyek ini diedesain Urban+ yang pernah menang sayembara desain Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Mereka dipercaya merevisi Master Plan yang sudah ada dan merancang kembali agar sesuai dengan kebutuhan zaman.

Chief Executive Officer PT Kuripan Raya, Yulham Ferdiansyah Roestam dalam keterangannya, Rabu (3/3/2021) mengatakan, agenda revitalisasi Telaga Kahuripan diharapkan selesai tahun ini dan kegiatan di lapangan sudah berlangsung sejak awal Februari 2021. 

Baca juga: Program Pengembangan Mangrove di Brebes Jadikan Indonesia Pusat Mangrove Dunia

“Kami menilai Urban+ punya pengalaman dan kemampuan yang mumpuni dalam mendesain kawasan atau perkotaan dengan nuansa alami yang kuat. Kemenangan mereka pada sayembara desain IKN juga menjadi pertimbangan kami, sehingga kami sangat menantikan hasil yang maksimal dan komprehensif dari Urban+,” imbuh Ferdiansyah.

Baca juga: REI Berharap Relaksasi PPN Properti Bisa Diperpanjang Hingga Akhir 2021

Melihat lokasi dan mengobservasi lingkungan kawasan Telaga Kahuripan, tim perancang dari Urban+ mendapatkan impresi yang baik serta inspirasi untuk mewadahi aspirasi kawasan ke depan.

Saat ini akses menuju Telaga Kahuripan yang berlokasi di Selatan Jakarta bisa ditempuh dari Tol Simatupang melalui pintu Tol Depok – Antasari (Desari) dan exit di pintu tol Sawangan.

Baca juga: Adhi Commuter Properti Kembangkan Apartemen Berkonsep TOD di Cibubur

Diperkirakan tahun depan, exit tol Bojonggede akan menjadi alternatif baru menuju Telaga Kahuripan sekaligus potensi investasi yang menjanjikan.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved