Breaking News:

Gencar Promosikan Watsons Brand

Watsons menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan saat ini,  seperti anti bacterial shower gel dan hand wash yang dapat membunuh 99,9% kuman

IST
Gerai Watsons 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) kian gencar mempromosikan Watsons  Brand untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi.

Salah satunya meluncurkan Switch & Save yang merupakan tagline baru untuk Watsons Brand (private label Watsons).

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Duta Intidaya dan Watsons Indonesia mengatakan, Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan.

Baca juga: Dua Saksi Benarkan Juliari Batubara Perintahkan Tagih Uang Operasional dari Setiap Vendor Bansos

 "Caranya dengan menyediakan produk private label yang lebih hemat, berkualitas dan varian yang beragam untuk produk keperluan pribadi seperti sampo, sabun, skincare, produk keperluan bayi, suplemen kesehatan hingga alat bantu kesehatan tersedia dari Watsons Brand," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/3).

Kata Lilis, upaya ini sesuai dengan komitmen Watsons dalam mendukung kesehatan masyarakat terutama pada kondisi pandemi yakni menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Baca juga: 17 Unit Bus Milik Tersangka Kasus Korupsi Asabri Disita Kejaksaan Agung, Berikut Foto-fotonya

Watsons menyediakan sejumlah produk yang sesuai dengan kebutuhan saat ini,  seperti anti bacterial shower gel dan hand wash yang dapat membunuh 99,9% kuman.

Lalu, sunsceen yang dapat melindungi dari sinar matahari dan mengandung anti pollutant yang dapat melindungi kulit dari debu-debu polusi. Untuk melengkapi kebutuhan vitamin dalam tubuh, Watsons juga menjual Vitamin Omega-3. (Kontan/Eko Sutriyanto)

 

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved