Breaking News:

PermataBank Operasikan Kantor Cabang Digital di Lippo Cikarang

Verry Setiawan mengatakan, hadirnya Model Branch ini untuk mengoptimalkan layanan perbankan yang simpel, cepat dan terpercaya.

Tribunnews/Bambang Ismoyo
Layanan Customer Service di PermataBank Model Branch Lippo Cikarang, Bekasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - PermataBank telah meresmikan Model Branch ke-5, yang berlokasi di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Regional Head 1 PermataBank Verry Setiawan mengatakan, hadirnya Model Branch ini untuk mengoptimalkan layanan perbankan yang simpel, cepat dan terpercaya.

Di mana layanan ini menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf, dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital.

Hal ini wujud PermataBank dalam memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan terdigitalisasi dengan meresmikan Model Branch ke-5 di Lippo Cikarang, Bekasi.

“Relokasi dan remodeling Model Branch di Lippo Cikarang merupakan langkah strategis PermataBank khususnya untuk mendorong peningkatan ekonomi di kawasan industri dan komersial Jawa Barat, terutama Cikarang,” jelas Verry di Model Branch PermataBank Cikarang, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Bank Danamon Kenalkan Layanan Wakaf Uang

Ia melanjutkan, transformasi digital yang dilakukan oleh PermataBank terhadap kantor cabang yang dimulai sejak tahun 2019 bertujuan untuk memberikan kenyamanan bertransaksi secara contactless dan paperless, tanpa menghilangkan peran staf costumer service untuk transaksi yang lebih sophisticated.

Baca juga: Milenial Dinilai Punya Peran Besar Kembangkan Gerakan Wakaf di Indonesia

Setiap nasabah akan dibantu oleh para staf dengan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah selama melakukan transaksi di Model Branch.

Baca juga: Bank Tabungan Negara Pangkas Bunga KPR

"Model Branch yang dihadirkan merupakan langkah untuk menciptakan pengalaman perbankan yang sama ketika melakukan transaksi melalui platform digital PermataBank, dengan suasana dan customer service yang familiar," ucap Verry.

Peresmian model branch ini merupakan bagian dari rencana PermataBank untuk memperluas konsep model branch kepada puluhan cabang di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali di tahun 2021 ini.

“Di 2021 ke depan, akan ada puluhan cabang di 6 kota besar yang diubah menjadi Model Branch, tidak hanya di kawasan komersil dan industrial, namun juga di berbagai kawasan strategis terpadu di seluruh Indonesia," jelas Verry.

"Rencana ini sejalan dengan komitmen digitalisasi cabang di PermataBank sebagai bentuk perkembangan infrastruktur kami sebagai Bank BUKU IV di Indonesia," ujarnya.

L

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved