Breaking News:

National Breakfast Day, McDonald's Bagikan 1.000 Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan

McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 rumah sakit yang menangani pasien Covid-19

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Tenaga kesehatan melakukan tes usap pada warga yang melanggar saat operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di depan Posko PPKM Mikro Kelurahan Ampel, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/3/2021). Surya/Ahmad Zaimul Haq 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan makanan cepat saji McDonald's kembali menggelar National Breakfast Day yang mengajak masyarakat memahami pentingnya sarapan untuk memulai aktivitas sehari-hari.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, di program ini pihaknya memberikan Chicken Muffin untuk sarapan para tenaga kesehatan.

"Kami membagikan Chicken Muffin kepada tenaga kesehatan ini, sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19," kata Sutji dalam konferensi pers virtual, Senin (8/3/2021).

McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa daerah.

Baca juga: Ratusan Nakes Puskesmas di Pidie Aceh Mendadak Hamil, Benarkah untuk Menghindari Vaksin Sinovac?

"Kami membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada tenaga kesehatan di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan serta Wisma Atlet di Jakarta," kata Sutji.

Baca juga: 3.628 Pegawai Kemenag Ikuti Vaksinasi Covid-19

"Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama dalam program National Breakfast Day ini," imbuhnya.

Kedepannya, McDonald's akan terus akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak untuk menghadirkan program untuk masyarakat, dan tidak hanya National Breakfast Day saja.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved