Breaking News:

Catat Tanggalnya, Garuda Indonesia Mau Gelar Promo Tiket Hingga 85 Persen di GOTF

Garuda Indonesia kembali menggelar event promo tiket penerbangan melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021.

ist
konpers Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah terakhir kali diselenggarakan pada 2019, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar event promo tiket penerbangan melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021.

Event secara online tersebut akan digelar enam hari lamanya, melalui digital channel Garuda Indonesia. Yakni pada 26 Maret-31 Maret 2021.

Baca juga: Mulai Hari Ini, Garuda Indonesia Layani Rute Jakarta-Denpasar dengan Pesawat Wide Body

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, adanya event ini sebagai wujud Garuda Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya pariwisata.

Irfan melanjutkan, meskipun pandemi Covid-19 sampai saat ini belum usai, pihaknya memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap penerbangannya.

Baca juga: Pesan Tiket Hari Ini, Garuda Beri Diskon Hingga 60 Persen, Periode Perjalanan Sampai 30 Juni 2021

"GOTF kali ini tidak terlepas dari upaya Garuda terhadap kebutuhan kepada masyarakat khususnya pada bidang pariwisata," jelas Irfan dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (23/3/2021).

"Garuda memastikan sebagai maskapai berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan," lanjutnya.

Dalam event online ini, Garuda Indonesia menggandeng Bank BCA sebagai Bank Partner. Sehingga para nasabah BCA bisa menikmati promo tersebut.

Irfan kembali mengatakan, dalam event GOTF ini bakal menghadirkan banyak promo menarik. Mulai dari paket wisata, akomodasi hotel, hingga adanya potongan tiket pesawat hingga 85 persen.

"Kerjasama erat dengan BCA sebagai Bank Partner, kita memastikan program spesial seperti potongan tiket hingga 85 persen. Kita juga tawarkan program menarik dan mitra lainnya menghadirkan program paket liburan, akomodasi hotel, paket fotografi, dan yang lainnya," ucapnya.

Bos maskapai pelat merah ini juga mengatakan, event GOTF ini salah satu wujud dukungan Garuda Indonesia untuk membangkitkan perekonomian nasional melalui sektor pariwisata.

"Garuda secara terus menerus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang, tapi juga mendukung program pemerintah dalam pemilihan ekonomi internasional," pungkas Irfan Setiaputra.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved