Breaking News:

Grab for Business, Solusi Baru Grab Bagi Pelaku Bisnis di Tengah Pandemi

Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara memperkenalkan layanan Grab for Business

Grab Indonesia
Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, dan Roy Nugroho, Director of Grab for Business Grab Indonesia dalam Konferensi Pers konferensi pers virtual "Grab for Business Hadirkan Tambahan Solusi Digital Baru bagi Perusahaan", Kamis (25/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Menawarkan solusi bagi para pelaku Bisnis di masa pandemi Covid-19, Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara memperkenalkan layanan Grab for Business secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Grab for Business merupakan solusi digital yang dirancang untuk mempermudah karyawan melakukan pekerjaan dan bertujuan untuk melayani kebutuhan keseharian perusahan guna menjaga efsiensi, kontrol, produktivitas serta mengusahakan tercapainya agility selama pandemi.

Menurut Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi kehadiran Grab for Businees merupakan bentuk dari semangat Grab for Good yang terus memotivasi Grab untuk berupaya menghadirkan inovasi teknologi yang dapat berdampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami terus berinovasi di sepanjang tahun yang penuh tantangan ini, menciptakan solusi untuk aktivitas harian, dan juga dapat memberikan kehidupan yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, termasuk bagi perusahaan," ujar Neneng Goenadi di konferensi pers virtual "Grab for Business Hadirkan Tambahan Solusi Digital Baru bagi Perusahaan", Kamis (25/03/2021).

Dengan hadirnya sejumlah solusi baru ini, Neneng Goenadi menjelaskan Grab berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian perusahaan dengan menyediakan layanan yang lebih tepat sasaran dan bernilai, "sekaligus mendukung mitra pengemudi, merchant, dan agen kami untuk mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dan manfaat dari ekonomi digital, serta turut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia," ujar Neneng Goenadi.

Roy Nugroho, Director of Grab for Business, Grab Indonesia, juga mengemukakan, sebagai pelopor platform digital yang menyediakan berbagai layanan untuk mengelola kebutuhan harian perusahaan, Grab for Business telah melayani lebih dari 7,000 perusahaan termasuk Danamon, Pertamina Bina Medika, dan Bukalapak.

Ia menambahkan sejak pandemi COVID-19, banyak perusahaan yang telah melakukan penyesuaian kegiatan operasional bisnis dan pengaturan skema kerjanya mengacu pada anjuran agar karyawan bekerja dari rumah atau melakukan kerja secara shift di kantor.

"Grab telah bekerja sama dengan pelanggan perusahaan kami untuk menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan mereka, berdasarkan masukan yang mereka berikan. Dengan semakin dibatasinya interaksi fisik, perusahaan saat ini tengah mencari cara baru untuk melanjutkan kegiatan operasional bisnis dan berinteraksi dengan para karyawannya, sekaligus mengapresiasi kerja keras mereka dengan dukungan solusi digital. Oleh karena itu, kami menghadirkan sejumlah layanan baru untuk Grab for Business yang akan #BuatLebihMudah berbagai urusan bisnis dan menjawab kebutuhan perusahaan untuk mengontrol kegiatan bisnisnya sehingga menjadi lebih efsien dan produktif," ujarnya.

Grab for Business di tahun 2021, apa yang terbaru?

Untuk pelanggan perusahaan, Grab for Business telah memperbarui layanannya yang secara spesifk dirancang untuk mendukung kebutuhan harian perusahaan dan membantu perusahaan dalam memanfaatkan solusi digital. Pembaruan layanan tersebut mencakup:

Halaman
1234
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved