Breaking News:

Tarif Tiket Kereta Bandara Railink Makin Murah, Sekarang Mulai dari Rp 5 Ribu

KAI Bandara Premium hadir dengan tarif lebih terjangkau, mulai dari Rp 5.000 untuk sekali perjalanan.

WARTAKOTA/Nur Ichsan
Kereta api Bandara Soekarno Hatta yang dioperasikan Railink melintas di kawasan setiakawan ujung, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, menjelang masuk stasiun Duri, Kamis (2/7/2020). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Railink meluncurkan layanan baru KAI Bandara Premium dengan tarif lebih terjangkau, mulai dari Rp 5.000 untuk sekali perjalanan.

Plt Direktur Utama PT Railink Anggoro Tri Wibowo mengatakan, mulai 1 April 2021 masyarakat sudah dapat menikmati KAI Bandara Premium yang memiliki tarif yang lebih terjangkau.

"Layanan ini berlaku untuk KAI Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Dengan tarif yang terjangkau ini, akan ada penyesuaian denah tempat duduk dalam layanan tersebut," kata Anggoro dalam keterangannya, Kamis (25/3/2021).

Selain penyesuaian tarif dalam pelayanan KAI Bandara Premium ini juga ada perubahan jadwal keberangkatan yang tidak lagi sama dengan KAI Bandara Eksecutive.

Baca juga: Railink Klaim KA Bandara Sangat Aman dari Penularan Covid-19

"Tiket KAI Bandara Soekarno-Hatta kelas premium ini hanya berlaku untuk pembelian secara offline dan online melalui website resmi KA Bandara," ucap Anggoro.

Anggoro juga menjelaskan, bahwa tiket KAI Bandara Soekarno-Hatta Premium ini tidak berlaku untuk pembelian melalui business to business (B2B), Tap and Go, MPOS dan Reduksi atau Corporate Member.

Baca juga: KA Bandara Railink di Medan Cuma Angkut 200 Penumpang

Menurutnya, dengan hadirnya tambahan kelas baru ini tentunya diharapkan dapat memberikan banyak alternatif pilihan bagi para calon penumpang KA Bandara.

"Selain itu, dengan tarif yang terjangkau juga tentunya diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik untuk menunjang mobilitas mereka," ujar Anggoro.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved