Breaking News:

Jadi Agen BRILink, Dapat Penghasilan Tambahan selama Pandemi

AgenBRILink merupakan perpanjangan tangan dari layanan BRI yang bertujuan memperluas layanan melalui nasabah

BRI
Ilustrasi AgenBRILink. 

TRIBUNNEWS.COM - Selama masa pandemi, masyarakat diimbau agar membatasi aktivitas di luar rumah dan menjauhi kerumunan. Dengan begitu, dibanding mengunjungi bank, banyak nasabah perbankan beralih menggunakan layanan transaksi yang lebih mudah, salah satunya ke layanan keuangan tanpa kantor (branchless banking).

Layanan keuangan tanpa kantor yang populer di Indonesia adalah AgenBRILink. AgenBRILink merupakan perpanjangan tangan dari layanan BRI yang bertujuan memperluas layanan melalui nasabah, yakni dengan menjadikan nasabah sebagai AgenBRILink.

BRI bekerja sama dengan para agen dengan konsep sharing fee. AgenBRILink dapat melayani transaksi perbankan kepada masyarakat secara real time melalui sistem online menggunakan mesin EDC atau aplikasi BRILink Mobile.

Melalui AgenBRILink, nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan tanpa harus ke unit kerja BRI, sehingga mampu meminimalisasi bepergian jauh dan menjauhi kerumunan selama pandemi.

Beragam layanan transaksi yang ditawarkan AgenBRILink sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari transfer ke sesama BRI, transfer ke bank lain atau sebaliknya, setor dan tarik tunai, bayar tagihan listrik, BPJS kesehatan, telepon, cicilan, transaksi belanja online, beli pulsa, beli asuransi Mikro-KKM, pengajuan tabungan BSA, pengajuan pinjaman mikro, setoran pinjaman, top up BRIZZI, LinkAja, GOPAY, hingga Tabungan Emas Pegadaian, info saldo tabungan, dan berbagai transaksi lainnya.

Keuntungan menjadi AgenBRILink

Siapa saja, termasuk Anda, bisa menjadi AgenBRILink yang menyediakan akses transaksi yang dekat di tengah lingkungan rumah. Tak hanya memperoleh pendapatan tambahan yang cukup besar hingga jutaan rupiah per bulan, berikut berbagai keunggulan lain menjadi AgenBRILink antara lain:

  • Pendampingan lebih dari 29.000 tenaga pembina dari BRI
  • BRI pionir bisnis Agen Bank
  • Fee yang kompetitif dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan
  • Fitur paling lengkap
  • Tanpa modal alat (khusus AgenBRILink Mobile)
  • Jaringan unit kerja BRI yang terbesar dan terluas
     

Persyaratan dan cara mendaftar jadi AgenBRILink

Dengan berbagai keuntungan yang didapatkan, tentu Anda dapat memetik hasil yang menguntungkan, terutama sebagai sumber pendapatan tambahan di masa pandemi. Dengan kata lain, AgenBRILink turut membantu menjalankan roda perekonomian masyarakat setempat.

Melansir Tribunnews, hingga akhir Desember 2020, tercatat 504.233 orang tersebar di seluruh Indonesia telah menjadi AgenBRILink. Dari jumlah tersebut, transaksi keuangan nasabah tercatat mencapai Rp843,2 triliun dari Januari hingga Desember 2020, tumbuh 25 persen dibandingkan dari tahun 2019.

Tertarik bergabung menjadi AgenBRILink? Berikut persyaratan dan cara mendaftar sebagai AgenBRILink.

  • Perserorangan yang memiliki usaha minimal 2 tahun dan dibuktikan surat keterangan usaha dari perangkat desa.
  • Memiliki smartphone android dan akses internet khusus AgenBRILink Mobile.
  • Menyetor uang jaminan sebesar Rp 3.000.000,- dan saldo tersebut diblokir khusus AgenBRILink EDC.
  • Tidak sedang menjadi Agen dari Bank Penyelenggara Laku Pandai Lainnya.

Kini, Anda sudah tahu keuntungan berikut syarat dan tata cara menjadi AgenBRILink. Yuk, daftarkan diri jadi AgenBRILink dan rasakan keuntungannya! Apabila Anda mengetahui informasi lebih detail mengenai AgenBRILink, Anda bisa mengunjungi unit kerja BRI terdekat adan website resmi di sini.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved