Breaking News:

Sektor Properti Menggeliat Lagi, Astra Land Topping Off Proyek Apartemen di Jakarta Selatan

Pengembang Astra Property dan Hongkong Land melanjutkan pembangunan proyek apartemen Arumaya Residences di Jakarta Selatan.

dok. Arumaya
Prosesi topping off Apartemen Arumaya Residences di Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setahun setelah pandemi terjadi, sektor properti di Indonesia mulai menggeliat makin kencang. Sejumlah pengembang percaya diri melanjutkan dan memulai proyek-proyek hunian baru karena optimisme terhadap masa depan pasar properti di Tanah Air.

Terbaru, pengembang Astra Property dan Hongkong Land melanjutkan pembangunan proyek apartemen Arumaya Residences.

President Director PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan optimismenya dalam pembangunan proyek Arumaya Residences meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan topping off ceremony Arumaya Residences ini tepat waktu sesuai jadwal. Selama proses pembangunan kami sangat memerhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerja. Kami sangat bersyukur dalam proses pengerjaannya zero accident,” kata Wibowo saat seremoni topping off pada Jumat (26/3/2021).

Wibowo menambahkan, pelaksanaan topping off ini sekaligus menjadi bukti keseriusan dari Astra Property dan Hongkong Land dalam membuat sebuah mahakarya. 

Baca juga: Selesai Lebih Cepat, Transpark Juanda Topping Off Tower Kelima

Dengan komitmen ini, Wibowo menyakini proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen akan dilakukan pada 2022.

Baca juga: Gandeng Pengembang Besar, Travelio Lebarkan Sayap ke Penyewaan Apartemen dan Rumah

Arumaya Residences terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan yang diapit langsung dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. 

Selain itu, lokasi Arumaya Residences memiliki kemudahan akses dari dan menuju jalan tol, termasuk Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Project Director Arumaya Residences Widyo Seno menuturkan Kawasan TB Simatupang saat ini telah menjadi lokasi hunian favorit, karena daerah ini menyediakan banyak nilai lebih.

Baca juga: 150 Unit Apartemen Harga Rp 100 Jutaan di Jalan Raya Bogor Diserbu Peminat

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved