Breaking News:

Cegah Perang Harga, Pebisnis Muda Kompak Gabung di Patform Digital Komunitas Pedagang

Master Online Community merupakan komunitas ini adalah platform berbisnis online anti perang harga pertama di Indonesia.

ist
Member Master Online Community, sebuah platform berbisnis online anti perang harga pertama di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan semakin banyak anak muda menjadi terjun ke dunia bisnis sehingga bisa berimbas penghasilan pengusaha sudah menjalankan bisnis serupa.

Sehingga yang terjadi persaingan bisnis baik dengan pengusaha baru maupun usaha sejenis yang sudah ada dan bisa memicu perang harga.

Lantas bagaimana menghadapi "perang harga" itu?

Richard Putra, Co Founder Master Online Community mengatakan, saat memperoleh banyak pelanggan setia maka tidak perlu khawatir dengan yang namanya persaingan harga.

"Artinya Anda telah berhasil keluar dari situasi perang harga yang begitu mengerikan. Langkah selanjutnya adalah Anda bisa bebas menjual kemudian produk bisnis secara tenang tanpa perasaan was-was lagi," ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/3/2021).

Baca juga: Bayar Tiket Bus DAMRI Pakai ShopeePay, Bisa Dapat Cashback 30 Persen

Master Online Community merupakan komunitas ini adalah platform berbisnis online anti perang harga pertama di Indonesia.

Lahirnya komunitas ini adalah karena keprihatinan dari foundernya pada kondisi perang harga yang makin hari makin mengerikan saja.

Baca juga: Fitur Integrasi iSeller Terbaru Ini Permudah Digitalisasi Bisnis UMKM

Namun sebaliknya, saat Anda merintis usaha namun sudah terjadi perang harga, sebaiknya keluar dari bisnis tersebut. Mengapa?

"Adanya perang harga yang tergolong tidak lazim dan berdarah-darah dipastikan akan berdampak besar bagi perkembangan bisnis.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved