Breaking News:

Grab Serahkan Sepeda Listrik dan GrabWheels ke Dishub DKI Jakarta

Grab Indonesia menyerahkan 35 skuter listrik dan 25 sepeda listrik GrabWheels kepada Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

ist
Grab Serahkan 35 Skuter dan GrabWheels ke Dishub DKI Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung inisiatif terciptanya solusi transportasi berbasis listrik, Grab Indonesia menyerahkan 35 skuter listrik dan 25 sepeda listrik GrabWheels kepada Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Kendaraan ini akan digunakan oleh Dishub DKI Jakarta dalam mobilitas jarak dekatnya, seperti melakukan inspeksi pagi, serta digunakan pegawai Dishub untuk menghadiri pertemuan di area pemerintahan pusat.

Baca juga: Pertamina Masih Investigasi Penyebab Kebakaran Tangki Kilang Balongan

Tak hanya itu, inisiatif yang dilakukan bersama Dishub DKI ini sebagai upaya mendukung Roadmap Kendaraan Listrik Grab dan juga komitmen jangka panjang untuk mendukung usaha pemerintah dalam mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Director of Government Affairs and Strategic Collaboration Grab Indonesia, Uun Ainurrofiq mengatakan pihaknya sangat senang dapat menghadirkan kendaraan listrik GrabWheels untuk mendukung operasional Dishub DKI Jakarta.

Baca juga: Cilegon United Nantinya Bisa Bersaing di Liga 2 Indonesia kata Raffi Ahmad

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan pemanfaatan Kendaraan Listrik dalam ekosistem Pemerintah. Kami berharap kendaraan GrabWheels kami dapat menjadi solusi operasional bagi Dishub. Kami berharap dapat selalu memberikan dampak yang lebih positif melalui solusi teknologi Grab, khususnya bagi Pemerintah Indonesia," ungkap Uun, Senin (29/3/2021).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyambut baik inisiatif Grab dalam menyediakan kendaraan GrabWheels di lingkungan Dishub DKI Jakarta.

"Kami berharap dapat memanfaatkan dan memaksimalkan mobilitas first-mile-and-last-mile dari GrabWheels untuk mendukung mobilitas institusi kami," kata Syafrin.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved