Breaking News:

Pelatihan Properti Secara Virtual Rutin Digelar GMT Institute di Masa Pandemi

Hal yang menarik adalah studi kasus permasalahan dalam bidang Properti di masa pandemi ini.

Tangkap Layar/HO
Pelatihan Properti yang dihelat GMT Institute secara virtual. 

Reynas Abdila Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski pandemi, GMT Institute berkomiten tetap membagikan ilmu dari praktisi properti khususnya dalam bidang pengelolan gedung.

Kegiatan pelatihan digelar secara virtual melalui platform zoom setiap bulannya yang dimulai pada pukul 08.00-17.30 WIB, 

Hal itu disampaikan Elizabeth Mulyanto saat di wawancara langsung setelah pelatihan Properti Management ini.

Baca juga: Perbankan Optimis Pembiayaan di Sektor Properti Tahun Ini Tumbuh Positif

"Dalam hal bekerja di office building juga mengalami perubahan dalam menjalankan aktivitas agar berbagai kegiatan dapat dilakukan dengan sebagaimana mestinya, mengingat pentingnya peran Pengelola Gedung dalam era New Normal ini," kata Elizabeth ditulis, Senin (29/3/2021).

Pada Februari & Maret  2021 sudah terlaksana Pelatihan Property Management – Basic Level Batch 147 & 148 pada tanggal 22-26 (Februari  & Maret 2021).

Adapun silabus materi yang diberikan adalah Introduction & Overview Property Management, Legal Aspect, Security & Fire Life Safety, Mechanical Electrical & Plumbing, Fit Out Guide, Sense of Problem Solving & Decision Making, How to be an Effective Manager (Leadership), Power Presentation, Digital Marketing, Overview Accounting/Finance& Budgeting, Fire & Safety Management, Insurance in Property, Housekeeping & Hospitality, Pest & Rodent Control, Manajemen Perparkiran, SLF & SLO.

Baca juga: Geliat Sektor Properti Diklaim Bisa Kerek 174 Sektor Ekonomi Lain

Hal yang menarik adalah studi kasus permasalahan dalam bidang Properti di masa pandemi ini.

Pelatihan ini dihadiri oleh beberapa peserta yaitu dari PT Artisan Wahyu, PT Niaga Manajemen Citra, PT Bank Permata, Brooklin Apartemen, Mahesa Coorporation, PT Telkom Landmark Tower, PT Intan Anugrah Persada, PT Farpoint Prima, dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung. 

Para peserta sangat antusias dan semangat mempelajari dan mendalami pelatihan pengelolaan gedung ini.

Dampak dari COVID-19 membuat perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti bertransaksi, berkerumun dan bekerja. 

GMT Institute juga mengajak semua peserta properti dan para pelaku pengelolaan gedung yang ada di seluruh Indonesia untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dijelaskan.  

Bila ada yang ingin lebih memahami tentang seluk beluk pengelolaan gedung, dapat juga bergabung dengan Pelatihan Property Management yang rutin diselenggarakan oleh GMT Institute setiap bulan by online.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved