Breaking News:

Teknologi Internet of Things Jadi Penarik Minat Milenial Beli Apartemen

Pasar properti, khususnya yang menyasar kaum milenial, lazimnya mencari hunian yang mampu mendukung aktivitas mereka melalui perangkat digital.

dok. MKA
Area retail di Modern Kranji Apartment, Bekasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM - Penerapan teknologi Internet of Things (IoT) pada kelengkapan hunian menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembang untuk menjaring konsumen.

Pasar properti, khususnya yang menyasar kaum milenial, lazimnya mencari hunian yang mampu mendukung aktivitas mereka melalui perangkat digital.

Meskipun demikian, faktor utama yang menjadi pertimbangan adalah harga yang terjangkau. Hal ini menjadi kerap menjadi batu sandungan seseorang untuk membelinya.

Dua aspek pasar ini yang menjadi strategi yang digunakan pengembang Modern Kranji Apartment, PT Datap Sentosa Developer dalam memasarkan produk hunian mereka.

Jamalullail Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer, mengklaim Modern Kranji Apartment bisa dibeli dengan harga yag terjangkau.

Baca juga: Sektor Properti Menggeliat Lagi, Astra Land Topping Off Proyek Apartemen di Jakarta Selatan

Hunian vertikal yang berada di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 288 juta.

"Kehadiran Modern Kranji Apartment ini bisa menjadi solusi terutama bagi para milenial yang ingin memiliki hunian dengan harga yang murah namun dengan fasilitas yang lengkap," kata dia.

Baca juga: Manakib Realty Kenalkan Hunian Minimalis yang Bisa Difungsikan untuk SOHO

“Saat ini kita juga sedang mengadakan promo menarik yakni DP yang bisa dicicil selama 18 kali untuk semua tipe,” ujar Jamalullail di sela-sela acara groundbreaking Modern Kranji Apartment, Kamis (08/04/2021).

Baca juga: Pengembang Anggota APERSI Diajak Maksimalkan Pemanfaatan Teknologi

Menariknya lagi, apartemen ini juga menerapkan teknologi Internet of Things (IoT), melalui teknologi ini setiap penghuni bisa mengatur segala sesuatu dari dalam rumah.

Halaman
12
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved