Breaking News:

Saat Bos Apple Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Netizen: Om Bagi iPhone dong!

Adalah CEO Apple, Tim Cook yang ikut "meramaikan" bulan Ramadhan dengan mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Muslim di seluruh dunia

SCMP
CEO Apple, Tim Cook. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah menjadi tradisi apabila memasuki bulan Ramadhan, banyak tokoh nasional maupun internasional mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa sebagai bentuk toleransi antar sesama.

Ucapan selamat berpuasa juga diucapkan seorang tokoh yang menjadi bos dari pabrikan ponsel kenamaan asal Amerika Serikat.

Baca juga: Ini Alasan Apple Tak Rilis Aplikasi iMessage di Platform Android

Adalah CEO Apple, Tim Cook yang ikut "meramaikan" bulan Ramadhan dengan mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Tim mengucapkan selamat berpuasa dalam sebuah cuitan di Twitter.

Pria berusia 60 Tahun tersebut menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan berharap Ramadhan tahun ini senantiasa berjalan aman dan damai.

Baca juga: Sertifikat Ini Jadi Syarat Produk Ekspor Bisa Dipakai Apple hingga Zara 

"Semoga menjadi bulan Ramadhan yang aman dan damai bagi semua orang di seluruh dunia yang sedang menjalankan. Ramadhan Mubarak!," tulis Tim dalam cuitannya yang berbahasa Inggris lewat akun @tim_cook. Selasa (13/4/2021).

Kicauan yang diunggah sekitar pukul 9.45 WIB itu mengundang mention dari followers. Cuitan itu berhasil di-retweet hingga lebih dari 500 kali dan mendapat lebih dari 4000 lebih likes.

Pantauan Tribunnews.com, cuitan itu juga dibanjiri balasan yang menggelitik. Cuitan itu dibalas komentar jenaka terutama dari netizen asal Indonesia.

Meski mayoritas mengucapkan rasa terima kasih atas ucapan Tim itu, banyak pula yang membalas cuitan itu dengan meminta salah satu produk Apple.

CEO Apple, Tim Cook yang ikut
CEO Apple, Tim Cook yang ikut "meramaikan" bulan Ramadhan dengan mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Tim mengucapkan selamat berpuasa dalam sebuah cuitan di Twitter. (Twitter)

"Terima Kasih Tim, its to be honor for me if you give away to all followers an iPhone 12 Pro," tulis akun @gerldhadi yang mengucapkan terima kasih sambil meminta give away berupa iPhone 12.

"terima kasih, semoga lebaran ini Om Tim bagi-bagi iPhone 13," timpal akun @wmdydlani yang berharap di Idul Fitri mendapatkan iPhone 13 meski kabar peluncuran ponsel itu masih jadi teka-teki.

Ada pula balasan cuitan itu dengan menggunakan diksi ala komentar di akun Instagram influencer TikTik Sisca Kohl. Bahkan tak tanggung-tanggung memberi mention yang meminta saham dari Apple.

"Thank you Tim for the wishing. Bismillah, saham Apple 40 Persen," tambah twit dari akun bernama @bonaventuraaditya_

"iPhone 13 untuk Idul Fitri. Terima kasih," sahut akun @macekass.

Ucapan selamat berpuasa memang kerap dicuitkan Tim melalui Twitter. Diketahui, Tim sering memberikan ucapan selamat hari raya keagamaan lewat akun Twiternya termasuk Idul Fitri.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved