Breaking News:

KLGV Berpotensi Jadi Investasi Strategis untuk Masa Depan Masyarakat Indonesia

Sebuah inovasi muncul dari Token Katang Lingga Villa (KLGV), yang sama dengan Bitcoin dalam menggunakan teknologi blockchain.

Dok. Angkasa Wijaya Grup (AWG)
Sudut yang nantinya menjadi salah satu andalan keindahan di Pulau Katang Lingga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah inovasi muncul dari Token Katang Lingga Villa (KLGV), yang sama dengan Bitcoin dalam menggunakan teknologi blockchain.

Token KLGV ini khusus dibuat untuk mengakuisisi Villa dan Bisnis Pariwisata di Pulau Katang Lingga Riau Kepulauan.

Jadi Token KLGV menurut Direktur Diva Agra Selaras (DAS), yang merupakan lead agent Pulau Katang Lingga, Atoek Koesmoeryantati ada underlying-nya, mewakili aset riil dan bisnis riil di Pulau Katang Lingga.

"Sehingga pemilik KLGV akan  mendapat share profit dari bisnis villa dan pariwisata di Pulau Katang Lingga,” tutur Atoek Koesmoeryantati.

Bahkan diyakni oleh Atoek Koesmoeryantati, token KLGV mempunyai harga dasar yang selalu naik, karena sama dengan aset riil Pulau Katang Lingga.

Atoek Koesmoeryantati n Katen Sar
Komisaris PT DAS, Kapten Sar dan Direktur PT DAS, Atoek Koesmoeryantati

Sebagai ilustrasi, harga tanah ketika akan dibangun Villa tentunya akan naik. Kemudian, ketika villa terbangun maka harga akan naik lagi. Selanjutnya saat villa beroperasi harga pun akan naik lagi.

“Jadi, ketika kawasan Pulau Katang Lingga terbangun fasilitas secara komplet tentunya harganya akan naik lagi dari nilai saat ini,” jelas Atoek Koesmoeryantati.

Sementara itu, Komisaris DAS, Kapten Sar mengakui KLGV yang merupakan penerbitan aset digital atas tempat wisata Pulau Katang Lingga diharapkan juga menjadi sebuah jawaban bagi usaha pemerintah menarik investasi di sektor pariwisata.

"Token KLGV itu sebenarnya sama dgn aset crypto lain, spt bitcoin, Etherium, doge, Tron dll, karena kita peruntukan utk security , keamanan pemiliknya karena ada aset dan usahanya nya maka kita sebut security token atau token KLGV," jelas Kapten Sar.

Saat ini harga Token KLGV diakui Atoek Koesmoeryantati masih murah dan bisa dijangkau semua lapisan Masyarakat.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved