Breaking News:

Ramadan 2021

Trik GoMart Gaet Pelanggan Saat Ramadan, Ada Fitur Chat dengan Asisten Belanja dan Resep Buka Puasa

Layanan belanja online dari Gojek yaitu GoMart menghadirkan beberapa strategi untuk menggaet pelanggan dalam memenuhi kebutuhan grocery Selama Ramadan

Gojek
GoMart memperkenalkan layanan asisten belanja berpengalaman yakni 'Emak Jago' yang siap membantu untuk memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan belanja online dari Gojek yaitu GoMart menghadirkan beberapa strategi untuk menggaet pelanggan dalam memenuhi kebutuhan grocery Selama bulan Ramadan.

Head Of Product Marketing Yoel Wijaya mengatakan, GoMart menghadirkan beberapa peningkatan yang menjadi strategi pemasaran untuk layanannya.

Baca juga: Transaksi GoMart Naik Delapan Kali Lipat Sejak Pandemi

Baca juga: Orang Makin Senang Belanja Online, Transaksi di GoMart Naik 8 Kali Lipat

Menurut Yoel, beberapa strategi ini seperti memberikan resep berbuka puasa ataupun untuk sahur untuk pengguna layanan GoMart selama bulan Ramadan.

"Dengan memberikan resep berbuka ataupun sahur ini, tentunya membuat pelanggan memiliki opsi dalam membeli kebutuhan makanan segar mereka," ucap Yoel kepada Tribunnews, Sabtu (17/4/2021).

Gomart.
Gomart. (dok.)

Selain itu Yoel juga menyebutkan, layanan GoMart sebisa mungkin memberikan kemudahan untuk yang ingin memenuhi kebutuhan mereka terkait grocery.

"Peningkatan yang kami berikan untuk para pengguna GoMart, yaitu dengan melakukan stok harian hingga empat kali secara otomatis untuk para pelanggan," ujar Tarun.

Ia juga mengungkapkan, dengan layanan stok harian hingga empat kali pelanggan bisa mengetahui produk yang ingin dibeli habis atau tidak di merchant yang dituju.

"Fitur baru lainnya yaitu chat antara pelanggan dan asisten belanja online GoMart yaitu Emak Jago, untuk memudahkan proses berbelanja," kata Tarun.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved