Breaking News:

Pasar Indonesia Jadi Penyumbang 20 Persen Penjualan Produk Godrej

Godrej memandang Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk memasarkan berbagai produknya.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Godrej memandang Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk memasarkan berbagai produknya.

"Indonesia menjadi pasar yang sangat penting bagi Godrej, karena berkontribusi hingga 20 persen dari bisnis Godrej secara keseluruhan," kata President Director Godrej Indonesia Akhil Chandra secara virtual, Rabu (21/4/2021).

Godrej merupakan produsen produk konsumer seperti Hit, Stella, Mitu, dan terakhir mengeluarkan Saniter yang diperuntukan dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Perawatan Kulit Tubuh Tak Kalah Penting, Jangan Hanya Selektif Produk Skincare Wajah

"Godrej hadir sejak 2010 dan terus bertumbuh penjualannya 3 kali lipat, profit 4 kali lipat, dan 16 juta rumah tangga Indonesia menggunakan salah satu produk Godrej," papar Akhil.

Menurutnya, produk terbaru dari Godrej yakni Saniter menggunakan bahan baku sudah teruji mampu membunuh kuman, dan telah mendapatkan dukungan dari para ahli.

godrejs
Karyawan Godrej indonesia memegang produk Saniter. Godrej memandang Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk memasarkan berbagai produknya.

Baca juga: Industri 4.0 Diharapkan Dorong Kontribusi Ekspor Terhadap PDB Lebih dari 30 Persen

"Godrej ingin berikan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas di luar," ucapnya.

Ia menyebut, Saniter yang telah dikenalkan ke masyarakat sejak Maret dengan aneka jenis dan kini berbentuk serbuk, telah mampu menguasai pasar di kelasnya.

"Meski sekarang penyebaran Covid-19 sudah menurun, tapi kita tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved