Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

PO Rosalia Indah Tetap Jual Tiket di Tanggal Larangan Mudik Lebaran, Penumpang Wajib Tahu Ini!

Sebelumnya, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah resmi mengeluarkan aturan tentang peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriah.

IG Galeri Rosalia Indah
Armada PO Rosalia Indah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan Otobus Rosalia Indah secara mengejutkan mengumumkan tetap akan menjalankan armada busnya mengangkut penumpang ke luar kota selama masa periode larangan mudik Lebaran 6 Mei sampai 17 Mei 2021.

Karenanya, PO bus yang bermarkas di Karanganyar, Jawa Tengah, ini tetap menjual tiket perjalanan selama periode pelarangan mudik tersebut.

Sebelumnya, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah resmi mengeluarkan aturan tentang peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriah.

Meski tetap menjual tiket, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon penumpang sesuai Addendum Satgas Covid-19 yang diterbitkan pada 21 April 2021 kemarin.

Kewajiban menerapkan protokol kesehatan juga harus dilakukan selama perjalanan.

Pengumuman Rosin
Pengumuman PO Rosalia Indah tetap beroperasi selama periode larangan mudik Lebaran 2021.

"Selalu patuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada selama masa pandemi Covid-19 dengan menggerakkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), tak lupa untuk selalu menjaga kebersihan sekitar dan sedia hand sanitizer saat berpergian," lanjut pengumuman yang disertai informasi berupa poster itu.

Baca juga: Tarif Lebaran Bus Double Decker PO Gunung Harta ke Malang Tembus Rp 1,5 Juta, Ini Rincian Lengkapnya

"Pemesanan tiket perjalanan, kunjungi website resmi kami di www.rosalia-indah.co.id atau unduh aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store dan kunjungi Agen Penjualan Tiket terdekat di wilayah Anda. Informasi lebih lanjut, kirimkan pertanyaan Anda kepada Customer Service kami melalui Direct Message atau hubungi nomor 0271-825173," tambah informasi itu.

Baca juga: Ada Larangan Mudik, PO Haryanto Alami Lonjakan Penumpang Sejak Sebelum Ramadhan

Direktur Utama Rosalia Indah,  F.X. Adimas Rosdian menyatakan akan menyesuaikan kebijakan yang akan diterapkan dengan menambahkan aturan dan syarat bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan darat menggunakan bus Rosalia Indah.

Baca juga: Tarif Tiket Lebaran Bus Double Decker PO Murni Jaya ke Jogja Tembus Rp 500 Ribu

“Oleh sebab itu, dengan adanya pembatasan-pembatasan yang sudah disebutkan secara terperinci melalui Surat Edaran Satgas Covid-19 No.13 Tahun 2021 tersebut, Rosalia Indah akan berpartisipasi aktif dengan menerapkan kebijakan baru selama periode tersebut”, kata Adimas dikutip dari keterangan pada web resmi Rosalia Indah Transport.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved