Breaking News:

Gojek dan Halodoc Bersama Pemprov DKI Jakarta Gelar Vaksinasi untuk Mitra Driver

Gojek dan Halodoc bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan vaksinasi.

ist
Gojek dan Halodoc bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan vaksinasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek dan Halodoc bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan vaksinasi.

Kegiatan diselenggarakan di dua lokasi, yakni di layanan vaksinasi yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat dan WestOne City Cengkareng Jakarta Barat.

Vaksinasi akan dilakukan mulai Kamis (29/4/2021), setiap harinya kedua tempat akan melayani sampai 1.500 dosis vaksin untuk mitra driver.

Baca juga: Gojek Pasang 8.000 Unit Air Purifier di Armada GoCar

Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengungkap keamanan layanan selalu menjadi prioritas pihaknya, apalagi di tengah masa pandemi.

"Sejak awal Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai daerah di Indonesia. Hari ini merupakan momen yang penting karena puluhan ribu mitra driver Gojek mulai bisa mendapatkan vaksin, berkat kerjasama serta dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Halodoc," kata Kevin saat konferensi press, Kamis (29/4/2021).

Selain Jakarta, vaksinasi kepada mitra driver Gojek juga telah berjalan di belasan kota lain, yang berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Halodoc serta otoritas pemerintah di tingkat daerah.

Baca juga: Buka Lapangan Kerja Buat Kaum Ibu, Kementerian PPA Apresiasi Fitur Baru GoMart di Aplikasi Gojek

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang telah mengikutsertakan mitra driver kami sebagai salah satu kelompok yang menerima vaksinasi di awal. Amanah ini kami jawab dengan memberikan pelayanan terbaik untuk memudahkan masyarakat saling bertransaksi satu sama lain memenuhi kebutuhannya dengan aman," jelas Kevin.

Di saat bersamaan, Gojek juga menghadirkan inovasi yang dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman masyarakat pengguna layanan.

Saat ini Gojek tengah menyiapkan teknologi yang dapat menginformasikan status vaksinasi mitra driver kepada para pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved