Breaking News:

Jababeka-Bank UOB Teken Kerjasama Pembiayaan Properti untuk Milenial

Lewat kerjasama ini Bank UOB menyediakan kredit pembelian properti untuk sejumlah properti di Kota Jababeka.

IST
Jababeka-Bank UOB Teken Kerjasama Pembiayaan Properti untuk Milenial 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini Indonesia telah didominasi oleh generasi milenial dengan presentase hingga lebih dari 25 persen berdasar data Badan Pusat Statistik tahun 2020.

Namun sayangnya, belum seluruh generasi milenial memiliki properti, terlebih mereka terancam tidak dapat memiliki properti di masa mendatang.

Dilatarbelakangi hal itu, Jababeka Residence menggandeng Bank UOB untuk penyediaan pembiayaan pembelian properti untuk segmen milenial lewat program Jababeka Property Fiesta.

Lewat kerjasama ini Bank UOB menyediakan kredit pembelian properti untuk sejumlah properti di Kota Jababeka.

Kerjasama kedua pihak ditandatangani oleh Eric Limansantoso selaku General Manager Corporate Marketing dan Michael Kelly Mangundap selaku Primary Business Head Bank UOB.

Baca juga: Penjualan Properti Naik 39,6 Persen Jadi Sinyal Positif Pemulihan Ekonomi

“Generasi milenial perlu mendapat dukungan dan perhatian khusus, kami memahami dibutuhkannya kemudahan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan properti bagi generasi ini. Melalui program Jababeka Property Fiesta kaum milenial dapat memanfaatkan momentum ini,” ujar Eric, Minggu (2/5/2021).

Baca juga: Adhi Commuter Properti dan Perum PPD Garap Kawasan TOD di Ciputat Senilai Rp 2 Triliun

Program Jababeka Properti Fiesta yang dimulai bulan April 2021 hingga akhir Juni 2021.  Milenial dapat memperoleh kesempatan untuk memiliki properti idaman dengan mudah.

Seperti tenor jangka panjang hingga 30 tahun untuk produk hunian di Jababeka Residence, angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persenan hingga gratis biaya KPR yang merupakan bentuk kerjaasama antara Jababeka Residence dan Bank UOB kali ini.

Baca juga: Pengembang MCC Topping Off Apartemen JKT Living Star

“Kami meyakini siapapun berhak untuk memiliki properti termasuk generasi milenial. Dibutuhkannya kolaborasi antara pengembang dan perbankan untuk membantu generasi milenial untuk memiliki properti sendiri,” ujar Eric Limansantoso.

Program Jababeka Properti Fiesta diyakini dapat menjadi solusi bagi milenial yang kerap kali menghadapi persoalan utama dalam memiliki properti yakni keterjangkauan.

“Melalui program kerjasama dengan Jababeka Residence, kami siap mengakomodir segala kebutuhan dari nasabah yang mengidamkan untuk memiliki property sendiri dengan segala kemudahan dan fleksibilitas yang dapat kami berikan,” imbuh Michael Kelly Mangundap.

Eric mengatakan, Jababeka Residence bersama Bank UOB pun memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan kesadaran generasi milenial mengenai pentingnya untuk melirik properti sebagai suatu aset dan investasi bernilai di masa mendatang.

"Kami memiliki sederet produk unggulan dengan segala fasilitas modern yang siap memenuhi kebutuhan milenial saat ini. Jadi inilah saat yang tepat untuk memiliki properti sendiri,” ucap Eric Limansantoso.

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved