Breaking News:

Shopee Hadirkan Produk Lokal Roughneck 1991 di Brasil, Destinasi Terbaru Program Ekspor

Program Ekspor Shopee telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi harian hingga 6 kali lipat sejak diluncurkan pada bulan Juni 2020

IST
Roughneck 1991, salah satu brand lokal yang berpartisipasi dalam destinasi terbaru Program Ekspor Shopee, yaitu Brasil, Amerika Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Melanjutkan komitmen wujudkan 500.000 eksportir baru hingga tahun 2030, Shopee kembali memperluas jangkauan ekspor melalui Program Ekspor Shopee Kreasi Nusantara ‘Dari Lokal untuk Global’ dengan peluncuran destinasi negara terbaru yaitu Brasil, Amerika Selatan.

Program Ekspor Shopee telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi harian hingga 6 kali lipat sejak diluncurkan pada bulan Juni 2020 hingga Februari 2021.

Potensi yang kuat dari produk penjual lokal terlihat dari jumlah produk penjual lokal yang mencapai 1,2 juta produk berhasil diekspor pada Februari 2021 ke Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan Shopee melihat potensi yang kuat dalam produk-produk lokal untuk bersaing di ranah internasional, sehingga terus berupaya untuk memberikan medium dan solusi untuk membawa karya lokal tanah air agar dapat dikenal di berbagai negara.

“Hadirnya destinasi ekspor terbaru, yaitu Brasil, merupakan upaya kami untuk turut ikut serta dalam merealisasikan komitmen pemerintah dalam mendorong dan mendukung keberlangsungan penjual lokal di Indonesia."

"Kami berharap program ini tidak hanya menjadi wadah tetapi juga solusi untuk meningkatkan eksposur produk-produk lokal di pasar dunia,” ungkap Handhika.

Kiprah Roughneck 1991 di Program Ekspor Shopee

Roughneck 1991, salah satu brand lokal yang bergerak dalam industri fesyen, memperluas jangkauan produk-produk dengan berpartisipasi dalam destinasi terbaru Program Ekspor Shopee, yaitu Brasil, Amerika Selatan.

Rusli Ikhwan, Founder Roughneck 1991 mengatakan, Program Ekspor Shopee merupakan wadah yang sangat bagus.

Melalui program ini, penjual lokal diberikan kemudahan untuk melebarkan eksistensi serta berpartisipasi dalam memajukan ekonomi negara dan program ekspor pemerintah.

Halaman
1234
Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved