Breaking News:

Pengetahuan Masyarakat Soal Asuransi Jiwa Dinilai Masih Rendah

Kegiatan ini untuk mengembangkan pemahaman yang lebih kuat tentang konsep dasar finansial,

Mashable
Ilustrasi asuransi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat, khususnya tentang asuransi jiwa.

Kali ini, melakukan kegiatan literasi keuangan untuk warga RW.07, Kelurahan Semaki, Yogyakarta.

Regional Development Manager Bhinneka Life KPR Yogyakarta, Yuliana Suharyati mengatakan, kegiatan ini untuk mengembangkan pemahaman yang lebih kuat tentang konsep dasar finansial, agar kelak masyarakat dapat menangani keputusan keuangan dengan lebih baik dan cerdas.

“Kami menyadari bahwa literasi keuangan khususnya asuransi jiwa masih cukup rendah. Oleh karena itu, melalui kegiatan literasi keuangan ini kami berharap dapat memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak dini agar pengelolaan keuangan menjadi lebih baik,” ujar Yuliana dalam keterangannya, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Asuransi Reliance Indonesia Bukukan Laba Bersih Rp 36,74 Miliar

Dalam kegiatan tersebut, kata Yuliana, Bhinneka Life juga turut memberikan pengetahuan tentang jenis dan manfaat produk asuransi jiwa salah satunya Bhinneka Assurance Protection.

Produk tersebut menjadi salah satu produk unggulan Bhinneka Life karena dengan premi yang terjangkau mampu memberikan perlindungan optimal hingga usia 100 tahun.

Pada kesempatan itu, Bhinneka Life juga berupaya memutus penyebaran Covid-19 dengan menyerahkan beberapa alat semprot disinfektan kepada warga di wilayah Kecamatan Umbulharjo, D.I. Yogyakarta.

Baca juga: Ajak Masyarakat Bijak Memilih Asuransi yang Tepat dan Aman

"Pemberian alat semprot disinfektan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bhinneka Life terhadap masyarakat yang saat ini masih terus berdampingan dengan Covid-19," kata Customer Service Manager Kantor Layanan Administrasi Bhinneka Life cabang Yogyakarta Taufik.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved