Breaking News:

Sepanjang Situasi Pandemi, GRP Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

“Dalam situasi pandemi ini, kita harus menjaga karyawan dan keluarganya agar tetap sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan."

IST
Produksi baja PT Gunung Raja Paksi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) kembali menunjukkan kepedulian. Seperti rutin dilakukan, produsen baja nasional tersebut kembali memberi bantuan sembako kepada 5.600 karyawan.

Bantuan tersebut melengkapi pemberitan Tunjangan Hari Raya (THR) yang sebelumnya juga sudah disampaikan kepada seluruh karyawan.

“Hingga saat ini kita masih diliputi suasana prihatin. Pandemi yang belum selesai, menambah beban bagi masyarakat, termasuk karyawan kami. Untuk itulah, selain THR yang terlebih dahulu cair, kami juga kembali memberi paket sembako untuk seluruh karyawan,” jelas Presiden Direktur PT Gunung Raja Paksi Abednedju Giovano Warani Sangkaeng dalam keterangannya kepada media hari ini.

Menurut Sangkaeng, donasi diberikan selama dua hari, 06-07 Mei 2021. Bantuan disampaikan kepada seluruh karyawan. Termasuk pada unit-unit produksi, petugas kebersihan, petugas keamanan, hingga penjaga kantor.

Baca juga: Jelang Lebaran Kementerian Ketenagakerjaan Terima 899 Pengaduan Terkait THR

“Kami selalu menempatkan karyawan sebagai mitra perusahaan. Dengan berkurangnya beban ekonomi, diharapkan mereka tetap fokus dalam meningkatkan kinerja,” lanjut Sangkaeng.

Menurut Sangkaeng, tidak sekali GRP memberi bantuan kepada masyarakat dan karyawan. Awal tahun ini dan menjelang akhir tahun lalu, misalnya, perusahaan juga menyerahkan bantuan serupa. “Memang tahun-tahun ini juga tidak mudah buat perusahaan. Tetapi perusahaan tetap berkomitmen untuk turut menjaga kondisi ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Komisaris Tony Taniwan mengatakan, dalam kondisi yang seperti ini karyawan harus dijaga. Tak hanya itu, kesehatan karyawan dan juga keluarganya harus tetap diperhatikan.

Baca juga: Analis Sebut PNS Bisa Gunakan THR Lebaran untuk Dapat Cuan Dividen Saham

“Dalam situasi pandemi ini, kita harus menjaga karyawan dan keluarganya agar tetap sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari,” ujarnya. (*)

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved