Breaking News:

WOM Finance Imbau Nasabah Gunakan Kanal Pembayaran Online

WOM Finance terus mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

ist
Wom Finance 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - WOM Finance terus mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

"Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking," kata Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja dalam keterangannya, Selasa (11/5/2021).

Selain itu kata dia, bisa menggunakan kode QR.

Baca juga: Radana Finance Cetak Laba Rp 7,2 Miliar Setelah Rugi Selama Tiga Tahun

WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee Pay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut.  

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website.

"Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 - 15.00 WIB," katanya.

CSR

Sementara Ramadan di tengah pandemi Covid-19 untuk kali kedua tidak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama.

WOM Finance menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan Bingkisan Ramadhan.

Lewat program bertema  “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, masing-masing  Kantor Cabang WOM Finance membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, biskuit dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar Kantor Pusat WOM Finance, Altira Business Tower, Jakarta.

Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Ekanto Wijonosunu, Chief human Capital WOM Finance  dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance.

Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

WOM Finance membagikan bingkisan Ramadhan ini di lima lokasi di sekitar Kantor Pusat WOM Finance, yaitu di RW 07 Kelurahan Sunter Jaya, RW RW 09 Kelurahan Sunter Jaya, RW 11 Kelurahan Sunter Jaya, RW 09 Warakas dan RW 02 Tugu Utara.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved