Breaking News:

Lebaran 2021

Dirut MNC Sekuritas Ramaikan Bisnis Rumahan Saat Lebaran

Susy Meilina turut bantu meramaikan bisnis rumahan saat momen puasa dan Hari Raya Idul Fitri kali ini.

TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Direktur Utama MNC Securities, Susy Meilina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen Ramadan hingga Lebaran di tahun kedua pandemi Covid-19 ini memberikan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) keuntungan lebih dengan adanya budaya tukar makanan karena tidak dapat bertemu secara fisik.

Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina misalnya, turut bantu meramaikan bisnis rumahan saat momen puasa dan Hari Raya Idul Fitri kali ini.

Menurut dia, sekarang banyak UMKM yang menjual makanan dengan rasa lezat, sehingga biasanya digunakan untuk saling bertukar dengan teman dekat.

"Bertukar makanan mulai dari minuman segar, tajil sampai makanan buat buka puasa dengan teman-teman dan kerabat," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews, Sabtu (15/5/2021).

Baca juga: Kalangan Milenial dan Netizen Mengapresiasi Ketua DPR RI

Selain itu, lanjut Susi, kegiatan itu dilakukannya juga untuk sembari membantu pengemudi ojek online atau ojol dalam mendapatkan order pesan antar.

"Sekalian meramaikan bisnis rumahan saat Lebaran dan order antaran tukang ojol," tuturnya.

Tidak ketinggalan, dirinya juga memberikan tunjangan hari raya (THR) untuk anggota keluarga sebagai bentuk tradisi dari Lebaran.

Baca juga: Guru Besar UGM Minta 75 Pegawai KPK yang Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan Agar Legowo

"Insha Allah berbagi kebahagiaan, satu di antaranya berbagi salam tempel THR. THR adalah salah satu tradisi yang harus terus dipertahankan, rezeki kita insha Allah tidak akan berkurang karenanya," pungkas Susi.

Penulis: Yanuar Riezqi Yovanda
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved