Breaking News:

Ingin Jadi Pramugari? Lion Air Buka Lowongan, Ini Syarat Jadi Pramugari Lion Air

Saatnya mewujudkan cita-citamu sebagai pramugari. Maskapai penerbangan Lion Air membuka lowongan kerja pramugari

Tribun Jateng/Hermawan Handaka
PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang bekerjasama dengan Lion Air Group mengadakan kegiatan yang bertajuk ?Safe Travel Campaign?, Jum?at (11/09/2020). Pihak Lion Air Group memberikan penjelasan terkait dengan penerapan fasilitas HEPA filter untuk menjaga tingkat kebersihan pesawat dengan menyaring serta membuat sirkulasi udara bersih dari luar pesawat yang bekerja efektif dengan tingkat 99,9+% menghilangkan partikel seperti virus, bakteri dan jamur pada kabin pesawat yang dijelaskan oleh pihak Lion Air Group. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Saatnya mewujudkan cita-citamu sebagai pramugari. Maskapai penerbangan Lion Air membuka lowongan kerja pramugara dan pramugari untuk warga Indonesia usia 18-24 tahun.

Berdasarkan publikasi di akun Instagram @recruitmentlionairgroup, lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air ini terbuka untuk lulusan SMA/SMK dan sederajat.

Tidak ada penjelasan batas waktu untuk pendaftaran lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air ini.

Namun, kamu lebih baik segera mendaftar lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air ini jika berminat.

Pesawat Lion Air melakukan pendaratan pada acara inagurasi first flight pesawat tipe jet di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/8/2020). Acara tersebut menandai kembalinya layanan penerbangan pesawat jet dari Bandara Kertajati, Majalengka, ke Bandara Husein Sastranegara mulai Kamis 20 Agustus 2020. Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara kembali dapat melayani penerbangan berjadwal rute domestik dengan pesawat baling-baling dan pesawat jet untuk rute dari/ke Medan, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, dan Makassar. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pesawat Lion Air melakukan pendaratan pada acara inagurasi first flight pesawat tipe jet di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/8/2020). Acara tersebut menandai kembalinya layanan penerbangan pesawat jet dari Bandara Kertajati, Majalengka, ke Bandara Husein Sastranegara mulai Kamis 20 Agustus 2020. Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara kembali dapat melayani penerbangan berjadwal rute domestik dengan pesawat baling-baling dan pesawat jet untuk rute dari/ke Medan, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, dan Makassar. Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Dikutip dari Kompas.com, Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro membenarkan adanya lowongan tersebut. "Benar, ada recruitment awak kabin," kata Danang, Minggu (23/5/2021).

Syarat lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air
Berikut informasi lengkap tentang syarat lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air

Warga Negara Indonesia (WNI)

-Pria atau wanita
-Pendidikan minimal SMA/SMK, MAN, Paket C
-Usia 18-24 tahun
-Tinggi badan minimal 158 cm untuk perempuan dan 170 cm untuk pria
-Belum pernah menikah
-Tidak buta warna penuh atau parsial
-Mampu berbahasa Inggris
-Mampu berbahasa Mandarin minimal HSK 3 (lebih disukai)
-Terlihat menarik, energik, dan ramah
-Sehat jasmani dan rohani
-Dokumen untuk lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air
-Dokumen-dokumen untuk lowongan kerja pramugara dan pramugari di Lion Air antara lain:

Curriculum Vitae (CV)
-Scan SKL/Ijazah
-Scan KTP/K
-Pas Foto 4×6
-Foto Full Body

Cara melamar

Halaman
12
Editor: Muhammad Barir
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved