Breaking News:

Undang Manager Kopi Kenangan dan CEO SocialKreatif, Ilkom UBM Diskusi Digital Marketing

para mahasiswa UBM diajak untuk belajar tentang Digital Marketing, Digital Branding serta Strategi Kreatif dalam proses branding suatu produk.

Istimewa
Tangkapan layar Adzhahri Ahmad, Social Media Jr.Manager dari Kopi Kenangan dalam Event Brainstorming Fakultas Ilmu Komunikasi UBM. 

Laporan Wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia (UBM) menggelar event bertajuk "Brainstorming: Brainding Is The Story Of Marketing" pada Sabtu (22/5/2021).

Melalui event ini, para mahasiswa UBM diajak untuk belajar tentang Digital Marketing, Digital Branding serta Strategi Kreatif dalam proses branding suatu produk.

Dalam event ini, Adzhahri Ahmad selaku Social Media Jr Manager dari Kopi Kenangan mengungkap rahasia di balik kesuksesan Kopi Kenangan mendapat penghargaan World Best Brand Winner pada tahun 2020.

Adzhahri Ahmand mempresentasikan tentang Digital Branding, juga mengungkapkan rahasia di balik cara Kopi Kenangan menghadapi para competitor dan konsumen.

"Digital Branding merupakan kunci utama, ini juga sebuah hal penting dalam (mempromosikan) suatu brand (produk)," ujar Adzhahri dalam event tersebut.

CEO & Founder platform SocialKreatif, Fardi Yandi dalam Event Brainstorming Fakultas Ilmu Komunikasi UBM.
CEO & Founder platform SocialKreatif, Fardi Yandi dalam Event Brainstorming Fakultas Ilmu Komunikasi UBM. (Istimewa)

Adzhahri sekaligus mengungkapkan cara-cara Kopi Kenangan memperkenalkan cita rasa kopi Indonesia dan memperluas pangsa pasarnya.

CEO & Founder platform SocialKreatif, Fardi Yandi, memberi pemahaman mengenai digital marketing, branding, digital content value, hingga ilmu pengembangan diri dan bisnis.

"Digital Marketing serta Strategi Kreatif merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis marketing untuk menarik perhatian para target audience," ujar Fardi Yandi.

Event Brainstorming Fakultas Ilmu Komunikasi UBM ini juga dimeriahkan grup band Suara Kayu dan penyanyi Kaleb Jonathan.

Dalam event tersebut Kaleb membawakan dua single hitsnya yaitu "Now I know" dan "It’s Only Me."

Sebagai penutup acara, terdapat prosesi pemberian E-Certificate kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi dari Universitas Bunda Mulia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved