Breaking News:

PP Properti Genjot Hunian Hijau di Tengah Perkotaan

Produk properti ini diharapkan bisa menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah

ist
Grand Dharmahusada Lagoon proyek garapan PP Properti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP Properti Tbk menggenjot penjualan hunian dengan lingkungan hijau di tengah perkotaan yaitu Grand Kamala Lagoon (GKL).

Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono menjelaskan GKL memanfaatkan area lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya.

“Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi,” papar Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono, Sabtu (5/6/2021).

Dia menambahkan, produk properti ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah.

Baca juga: Berikan Bunga, Mahasiwa Apresiasi Petugas di Posko Drive Thru Rapid Test Antigen KM 34 Tol Cikampek

Berlokasi di sepanjang koridor Jakarta dan Cikarang-Cikampek, GKL menjadi penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial.

Lokasi GKL strategis karena terletak di sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek dan berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Selain itu, akses dipermudah karena dekat dengan jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu.

Baca juga: Bedah Kawasan Baznas Bazis DKI Jakarta Dukung Penyediaan Hunian Layak Warga DKI Jakarta

“PP Properti memberi kesempatan kepada konsumen GKL dengan DP 0 persen, bebas biaya akad serta siap huni dan siap sewa,” lanjut dia.

Selain di Bekasi, PP Properti juga mengembangkan proyek Grand Sungkono Lagoon (GSL) di Surabaya, Jawa Timur.

“Untuk di Surabaya, PP Properti mengembangkan kawasan Grand Sungkono Lagoon, terdiri atas tiga tower residence, dilengkapi dengan lifestyle mall yang di dalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan office tower,” ujar Rudy Harsono.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved