Breaking News:

Hensel Davest Optimis Kinerja Tahun Ini Membaik

Ferdiana pun berharap pencabutan subsidi bertahap yang dilakukan pemerintah tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik

jurnal.id
Ilustrasi laporan keuangan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emiten di bidang distribusi produk digital dan pengembang solusi teknologi finansial PT Hensel Davest Indonesia Tbk (HDIT) optimistis kinerja tahun ini akan lebih baik.

Corporate Secretary HDIT Ferdiana Tjahyadi mengatakan, kinerja perseroan akan ditopang dengan keputusan pemerintah yang mencabut subsidi atas diskon tarif dasar listrik secara bertahap

"Keputusan itu telah menjadi dasar bagi perseroan untuk memproyeksikan omset dalam 4 tahun ke depan akan bertumbuh sebesar 20 persen," papar Ferdiana dalam keterangannya, Rabu (16/6/2021).

Ferdiana pun berharap pencabutan subsidi bertahap yang dilakukan pemerintah tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik pada kinerja perseroan pada kuartal I 2021.

Baca juga: BTN Telah Salurkan Subsidi Bunga UMKM dan KPR Senilai Rp 2,49 Triliun

Diketahui, sumber pendapatan perseroan saat ini masih disumbang oleh pembayaran online melalui melalui aplikasi Davestpay yang melayani berbagai macam pembayaran seperti pembayaran listrik, pulsa, telepon, internet, dan lainya.

Perseroan telah memulai usahanya sebagai perusahaan multi-biller.

Seiring berjalannya waktu, berkembang pesat menjadi perusahaan pengembang solusi teknologi financial di wilayah Indonesia Timur, termasuk P2P lending dan beberap unit usaha lain.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved