Breaking News:

Highpoint Service Network Kembangkan Bisnis Operasionalnya di 6 Pasar Wilayah Asia Pasifik

Menggandeng mitra lokal, Highpoint Service Network Corporation (HSN) memperluas cakupan dan jangkauan layanan di kawasan Asia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggandeng mitra lokal, Highpoint Service Network Corporation (HSN) memperluas cakupan dan jangkauan layanan di kawasan Asia, salah satunya di Indonesia.

Selain di Indonesia, HSN juga menerapkan tahap awal 5 kantor perwakilannya yakni Taiwan, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

HSN berencana meluncurkan berbagai kampanye yang ditujukan ke konsumen di seluruh pasar guna melibatkan diri secara langsung.

Baca juga: Teknologi 5G Hadir di Indonesia, Perlukah Upgrade Smartphone Sekarang ?

Chairman of Highpoint Service Network Corporation Andrew Hou mengatakan, layanan pemeliharaan dan perbaikan transnasional yang melibatkan banyak merek memerlukan serangkaian sertifikasi teknis.

"Selain proses pemeliharaan dan kontrol kualitas, cakupan layanan geografis yang komprehensif adalah suatu keharusan untuk memberikan kualitas layanan pelanggan yang konsisten, terutama untuk kebutuhan mendesak,” kata Andrew dalam keterangannya, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: PLN Dapat Dana Hibah Rp 20 Miliar dari AFD untuk Bangun PLTA Masang II

Andrew menyebut, pihaknya memiliki tim layanan sistem yang lengkap dan berpengalaman yang menyediakan layanan profesional, kelas bisnis, dan bernilai tambah.

"Kami bekerja sama dengan mitra lokal untuk menyediakan layanan konsultasi multi-merek, sehingga di mana pun pengguna berada, mereka dapat memiliki akses yang efisien ke dukungan resmi," katanya.

Dengan keunggulan yang tak tertandingi di industri ini, katanya HSN tidak diragukan lagi merupakan mitra terbaik untuk perangkat-perangkat bermerek global.

HSN menyediakan layanan resmi bagi lebih dari 30 merek internasional untuk komputer, ponsel, printer, peralatan rumah tangga, dan lain-lain, di hampir 20 kategori yang terdiri lebih dari 100 SKU (Stock Keeping Units).

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved