Breaking News:

Ini Alasan Vivo Akan Luncurkan V21 di Indonesia

Vivo akan segera meluncurkan smartphone V21 untuk pasar Indonesia. Tetapi V21 yang akan diluncurkan tidak akan mengusung teknologi 5G

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Vivo V21 5G 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo akan segera meluncurkan smartphone V21 untuk pasar Indonesia. Tetapi V21 yang akan diluncurkan tidak akan mengusung teknologi 5G.

Vivo V21 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, masih menggunakan teknologi 4G. Meski begitu, V21 yang akan diluncurkan ini dijanjikan Vivo memiliki fitur yang memukau.

Baca juga: Vivo Klaim Produksi Smartphone Masih Aman di Tengah Kelangkaan Chipset Secara Global

Senior Brand Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, kehadirkan V21 4G ini ditujukan untuk masyarakat yang memang masih belum dapat terkoneksi 5G di beberapa wilayah.

"Alasan kami menghadirkan Vivo V21 yang tidak mengusung 5G, karena saat ini jaringan tersebut masih dalam pengembangan dan beberapa wilayah masih belum mendapatkan teknologi itu," kata Ricky dalam konferensi pers virtual, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Ngetes Performa Kamera Belakang Vivo V21 5G 64 MP untuk Motret Malam, Sehebat Apa Hasilnya?

Selain itu Ricky juga mengungkapkan, Vivo ingin memberikan pilihan bagi masyarakat dengan menghadirkan V21 5G dan V21 4G. Sehingga mereka dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Ia juga menjelaskan, kenapa V21 5G meluncurkan lebih dulu dibandingkan dengan V21 4G. Menurutnya, karena Vivo ingin memberikan smartphone yang inovatif lebih awal kepada masyarakat.

"V21 5G yang pertama kita luncurkan untuk masyarakat, tentunya agar mereka dapat menikmati inovasi yang terdepan dan saat kami update software untuk mendukung 5G maka sudah dapat dinikmati," ujar Ricky.

Vivo V21 4G sendiri dikabarkan akan meluncur pada 22 Juni 2021 mendatang, dengan berbagai peningkatan pada fitur kamera, RAM, memori internal dan desain yang memukau.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved